Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Chevrolet Ajak 4 Pecinta MU ke Old Trafford

Chevrolet Fan Cup

Chevrolet Fan Cup telah menemukan empat pemenangnya untuk diberangkatkan ke markas Manchester United (MU) di Old Trafford, Inggris 17-21 Mei 2016.

Jakarta, Autos.id – General Motors (GM) Indonesia selaku pemegang merek mobil Chevrolet hadiahi empat orang fans club sepakbola Manchester United (MU) di Indonesia untuk berlatih dan bermain sepakbola dengan tim kesayangannya di stadion Old Trafford, Inggris.

Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dalam sebuah kompetisi bernama Chevrolet Fan Cup, Chevrolet telah memilih empat orang pemenang untuk diberangkatkan ke markas MU.

Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan mengapresiasi fans sepakbola yang benar-benar memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini, sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dalam sebuah kompetisi bernama Chevrolet Fan Cup, Chevrolet telah memilih empat orang pemenang untuk diberangkatkan ke markas MU”

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta MU melalui program Chevrolet Fan Cup ini,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. Peserta kompetisi ini kata Gupta terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang, dan terdiri dari seluruh penjuru Tanah Air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka.

Keempat orang pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Jogjakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol.

Chevrolet Fan Cup

Markas MU di Old Trafford

Selain mendapatkan kesempatan untuk dilatih dengan tokoh legenda MU, para pemenang juga akan bermain dalam pertandingan eksibisi ekslusif melawan pemenang Chevrolet Fan Cup yang berasal dari negara lainnya.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah, dan Afrika Selatan. Program ini bertujuan merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Di Indonesia, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta Manchester United untuk mengunggah video atau foto perayaan gol ke situs resmi Chevrolet Indonesia. Pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford pada 17-21 Mei 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...

Mobil

  Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06...