Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

Beli Chevrolet Trax Selama Bulan Puasa Bisa Nyicil Harian

THR Lebaran Chevrolet

THR Lebaran Chevrolet merupakan program yang diberikan oleh GM Indonesia untuk mereka yang ingin memiliki Chevrolet Trax, Chevrolet Captiva dan Chevrolet Orlando sebelum Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Selama berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan dan menyongsong hadirnya Hari Raya Idul Fitri tahun ini, General Motors (GM) Indonesia meluncurkan program THR Lebaran Chevrolet.

Program ini diberikan dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki mobil Chevrolet baru seperti Chevrolet Trax, Chevrolet Captiva dan Chevrolet Orlando.

Melalui program THR Lebaran Chevrolet yang hanya berlangsung selama bulan Juni 2016 ini, GM Indonesia memberi penawaran khusus bagi para pelanggan seperti Cicilan Rp 100 ribuan per hari untuk Chevrolet Trax, bunga cicilan 0% selama 48 bulan untuk Chevrolet Captiva, bunga cicilan 0% selama 12 bulan untuk Chevrolet Orlando, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“GM Indonesia memberi penawaran khusus bagi para pelanggan seperti Cicilan Rp 100 ribuan per hari untuk Chevrolet Trax, bunga cicilan 0% selama 48 bulan untuk Chevrolet Captiva, bunga cicilan 0% selama 12 bulan untuk Chevrolet Orlando”

Selain itu, para pelanggan yang membeli kendaraan Chevrolet selama masa promo ini juga akan memperoleh keuntungan lain. Untuk pembelian periode 6 Juni 2016 hingga 5 Juli 2016 akan diganjar gratis oli mesin dan 20 titik pemeriksaan pada kendaraan di bengkel resmi Chevrolet.

THR Lebaran Chevrolet

Cicilan Harian Rp 100 ribuan

“Melalui program THR Lebaran Chevrolet, kami ingin memberi kesempatan kepada mereka yang ingin mudik ke kampung halaman dengan Chevrolet idaman. Dengan berbagai kelebihan dan kecangihan teknologi yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut akan menjadikan mudik pengguna Chevrolet menjadi lebih nyaman dan aman,” ujar Donald Rachmat, Sales and Network Director GM Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (13/6/2016).

Selain itu dalam rangka mengawal para pemudik yang menggunakan mobil Chevrolet, GM Indonesia menyediakan Posko Siaga Chevrolet selama masa mudik yakni mulai 1-10 Juli 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...

Mobil

  Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06...