Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

Penjualan BMW 2014 – 2015 Naik 40 Persen

Penjualan BMW

Penjualan BMW di Indonesia mengalami kenaikan 40%, Seri 3 merupakan model terlaris. Kenaikan penjualan ini juga ditunjang perolehan positif selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Jakarta, Autos.id – Penjualan BMW Indonesia secara umum di Indonesia periode 2014 hingga 2015 meningkat lebih dari 40% untuk semua segmen kendaraan.

Hal ini diungkapkan Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia saat peluncuran All New BMW M2 Coupe di Jakarta. “Secara penjualan dari 2014 hingga 2015 peningkatan penjualan lebih dari 40% untuk penjualan keseluruhan BMW,” kata Jodie sumringah.

Lebih lanjut Jodie menjelaskan penjualan BMW saat helatan Indonesia International Motor Show 2016 cukup sukses. Meski demikian Jodie tidak menyebutkan angka penjualan di IIMS. “Cukup sukses di IIMS, yang dominan adalah Seri-3. Tapi semua merata untuk semua segmen karena kita bawa belasan mobil,” terangnya.

“Secara penjualan dari 2014 hingga 2015 peningkatan penjualan lebih dari 40% untuk penjualan keseluruhan BMW”

Selain model yang sudah ada, Jodie juga berharap penjualan untuk model terbaru BMW di Indonesia, yakni All New M2 Coupe akan mendapat respon positif. “Untuk target kita tidak bisa sebutkan jumlah namun kita harapkan penjualannya positif sesuai respon yang hangat secara global pada mobil ini,” tukas Jodie.

All New BMW M2 Coupe dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.979cc berteknologi BMW TwinPower Turbo dipadukan M Double Clutch Transmission (DCT) dengan jantung pacu berkemampuan 370 hp dan tori puncak pada 465 Nm dari 1.400-5.560rpm. Dengan power yang besar All New BMW M2 Coupe bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...