Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Inilah Beberapa Bocoran Wujud BMW M2 Generasi Terbaru

Inilah Beberapa Bocoran Wujud BMW M2 Generasi Terbaru

Rencananya BMW M2 generasi terbaru ini akan tetap hadir dengan 2 pilihan varian yaitu M2 Standard dan M2 Competition.

Autos.id – BMW M2 yang saat ini masih beredar di pasaran adalah generasi pertama dengan kode bodi F87 yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2015. Artinya tidak lama lagi generasi terbaru dari mobil BMW M murni terkecil ini akan segera dihadirkan. Bahkan sudah ada beberapa bocoran yang dihadirkan yang mengisyaratkan ubahan yang sangat signifikan pada BMW M2 generasi terbaru ini.

Bahkan nantinya BMW M2 generasi terbaru ini akan menjadi BMW M terakhir yang akan hadir dengan mesin konvensional.

Inilah Beberapa Bocoran Wujud BMW M2 Generasi Terbaru

Seperti Ini Bocoran Tampilannya

Seperti yang dilansir oleh carexpert.com pada Minggu (25/9/2022), ubahan yang paling terasa adalah wujud grill Double Kidney Grill yang kini terlihat lebih mengkotak dengan sentuhan garis-garis horizontal. Selain itu bagian cluster lampu depan ini juga menyerupaia Seri 2 Coupe dengan aksen yang jauh lebih sporty. Serta penggunaan bumper sporty dengan beberapa aksen mengotak warna hitam didalamnya.

Hal yang paling menarik dari generasi terbaru BMW M2 ini adalah penggunaan bodykit dengan desain yang sangat agresif serta sporty yang terlihat jelas dari bagian samping mobil ini. Sama seperti sebelumnya, BMW M2 masih mempertahankan format Coupe 2 pintu yang membuat mobil sport M terkecil dari BMW tetap terlihat sangat agresif dan sporty.

Inilah Beberapa Bocoran Wujud BMW M2 Generasi Terbaru

Belanjut ke bagian belakang, desain agresif dan beberapa lekukan tajam juga masih dipertahankan. Yang menarik ada 4 buah knalpot dengan 2 knalpot di masing-masing sisi kiri dan kanan yang mengisyaratkan mobil performance yang sangat kencang. Serta ada juga penggunaan lampu reflketor yang juga sekaligus sebagai lubang udara asli yang mengalirkan udara ke roda untuk aerodinamika yang lebih baik.

Pada bagian dalam atau interior, bisa dibilang sudah menggunkan format layout dashboard yang sama dengan BMW terbaru lainnya. Seperti penggunaan Speedmeter Digital dan layar iDrive 8 yang menyambung dengan penggunaan panel layar mengotaknya menjadi ciri khas utamanya. Selain itu penggunaan stir BMW M dan joystick untuk tuas transmisi juga sudah ada sebagai standar.

Beberapa bocoran lainnya dari BMW M2 generasi terbaru ini adalah penggunaan suspensi adaptif yang rancang khusus oleh divisi BMW M. Penggunaan suspensi adaptif ini juga terintegrasi dengan sistem pengereman yang jauh lebih kuat yang teknologinya juga dibawa langsung dari sang kakak-kakaknya yaitu M3 dan M4.

Inilah Beberapa Bocoran Wujud BMW M2 Generasi Terbaru

Sama seperti generasi sebelumnya, BMW M2 akan hadir dalam varian M2 Standard dan M2 Competition. Kedua varian ini sama-sama mengandalkan mesin 3.000 cc, 6 silinder segaris dengan Twin Turbo dengan settingan tenaga yang berbeda. Untuk M2 Standard menghasilkan tenaga 404 Hp dan torsi 550 Nm, sedangkan M2 Competition hadir dengan tenaga 489 Hp dan torsi yang sama yaitu 550 Nm.

Kabarnya BMW M2 generasi terbaru ini akan menjadi BMW M terakhir yang menggunakan mesin konvensional murni atau ICE. Karena kabarnya di masa depan setelah BMW M2 generasi terbaru ini, semua BMW M akan hadir dengan penggunaan mesin elektrifikasi baik itu Hybrid, Plug-In Hybrid hingg listrik murni atau EV dalam beberapa tahun kedepannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Kehadiran MG City EV yang akan menjadi kembaran Wuling Air EV di India ini akan menjadi salah satu mobil listrik paling ditunggi di negara...

Reviews

Kemungkinan besar Hyundai Ioniq 5 N ini akan siap diluncurkan secara global pada awal tahun 2023 mendatang dan akan dijual di beberapa negara. Autos.id...

Reviews

Kemungkinan besar BMW i5 akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan BMW Seri 5 generasi terbaru yang menjadi basis dari mobil listrik tersebut. Autos.id...

Mobil

Generasi terbaru dari Suzuki Swift ini diprediksi akan segera meluncur paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024. Autos.id – Sebelum adanya...