Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

Ini Harga BMW 440i Coupe M Sport dan BMW 430i Convertible Sport

New BMW 4 Series
BMW 440i Coupe

New BMW 4 Series anyar ini ditawarkan dalam dua varian yaitu New BMW 440i Coupe M Sport dan New BMW 430i Convertible Sport.

Tangerang, Autos.id – BMW Group Indonesia baru saja memperkenalkan New BMW 4 Series yang dilengkapi mesin terbaru. BMW 4 Series anyar ini ditawarkan dalam dua varian yaitu New BMW 440i Coupe M Sport dan New BMW 430i Convertible Sport.

New BMW 440i Coupe M Sport dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris yang lebih bertenaga. Mesin ini menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi sebesar 450 Nm. Mesin baru memiliki bobot yang sangat ringan, berkat struktur yang seluruhnya terbuat dari aluminium, menghasilkan performa dan efisiensi yang lebih baik.

“New BMW 440i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,239 miliar off the road Jakarta, sementara New BMW 430i Convertible Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,219 miliar off the road Jakarta”

Sementara itu New BMW 430i Convertible dilengkapi dengan mesin empat-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 252 hp dan torsi sebesar 350 Nm. Keindahannya makin mencuat dengan model atap yang bisa terbuka dan menutup.

BMW-4-Series-2

BMW 430i Convertible

“New BMW 4 Series dikenal bukan hanya karena keindahannya, namun juga kemampuannya dalam memuaskan pengendara dengan kepresisian dan kelincahan performanya. Dengan mesin baru, BMW 4 Series mempertahankan posisinya sebagai salah satu model BMW paling sporty sekaligus menetapkan standar dinamis baru di segmennya,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“New BMW 4 Series merupakan contoh sempurna dari desain yang bertumpu pada performa. Tenaga, kelincahan, dan desain yang terinspirasi mobil balap akan menarik perhatian banyak mata dan memuaskan pengendaranya. New BMW 4 Series ini sekali lagi mengangkat standar di segmennya,” tambah Karen.

New BMW 440i Coupe M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,239 miliar off the road Jakarta, sementara New BMW 430i Convertible Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,219 miliar off the road Jakarta. [Teks: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...