Reviews

IIMS 2021, BMW Seri 8 Golden Thunder Edition Hanya Satu Unit di Indonesia

BMW Indonesia hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran terbaik di IIMS 2021.

Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, BMW Indonesia menampilkan exclusive preview dari BMW Seri 8 Golden Thunder Edition, yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia. Melalui BMW virtual motorshow para pelanggan bisa mendapatkan semua benefit yang sama seperti yang ditawarkan di IIMS 2021 dengan akses mudah dan nyaman – cerminkan keunggulan BMW Indonesia dalam hal digitalisasi.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan, BMW Group Pavilion di ajang IIMS 2021, meliputi area seluas 808 meter persegi akan menemukan berbagai macam model rangkaian kendaraan BMW dan MINI.

“Ini termasuk THE NEW 5, rangkaian kendaraan mewah andalan BMW yaitu THE 7 dan  X7, model terbaru dari BMW X-CREW, dan bahkan BMW M Town yang tampilkan kendaraan performa tinggi dari BMW M. Semua ini diperkuat dengan tampilan eksklusif dari program global BMW Individual kami dalam bentuk kemunculan BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition. Satu-satunya unit yang tersedia untuk pasar Indonesia, kendaraan ini dipamerkan secara eksklusif di BMW Pavilion pada IIMS 2021,” ungkapnya.

BMW Seri 8 Golden Thunder Edition

 

Performa dinamis adalah karakteristik paling mencolok dari semua model BMW Seri 8 Gran Coupé. BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition hadir secara ekslusif di Indonesia. Aksentuasi desain khusus dalam warna emas dikombinasikan dengan fitur paling tinggi dari BMW Individual- pada eksterior dan interior – menjamin perpaduan yang tak tertandingi antara karakter sporty dan mewah. Fitur desain eksterior dan interior yang eksklusif memastikan bahwa edisi ini memiliki karakter ala kendaraan custom-built. Untuk memperkuat karakternya, paket BMW M Sport menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Finishing bodi dalam warna Frozen Black metallic dan aksentuasi matt Gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sports car mewah ini. Tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake. Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan ke side skirts hingga apron belakang. Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg aloi ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

Kemewahan ini dihasilkan oleh trim leather BMW Individual Merino berwarna hitam dengan tulisan “Golden Thunder Edition” yang dibordir di sandaran kepala depan, serta pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual, juga pelapis trim interior dalam Aluminium Mesh Effect Gold. Pada konsol tengah, penutup center console dilengkapi dengan dengan emblem khusus “Golden Thunder Edition”. Model istimewa ini juga dilengkapi dengan aplikasi CraftedClarity interior, serta Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System.

Tampilan dinamis yang sporty: New BMW 520i M Sport.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar. Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler  belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Tingkatkan keseruan dan kenyamanan berkendara: New BMW 530i Opulence.

BMW Seri 5 memiliki tradisi paling kaya dari semua model yang pernah dibuat oleh BMW. Dihadirkan untuk pertama kalinya pada tahun 1972, sedan BMW Seri 5 kini telah memasuki generasi model ketujuh dan nikmati popularitas global sebagai model sedan bisnis terbaik untuk pelanggan. Menghadirkan kembali nilai asli dari Seri 5 – sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih – mencerminkan kualitas luar biasa dari generasi model saat ini.

Harga dan ketersediaan.

BMW 530i Opulence baru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000, – off-the-road dan BMW 520i M Sport baru akan tersedia dengan harga Rp. 1.109.000.000,-off-the-road. Sedangkan BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition baru dapat dimiliki dengan harga Rp. 2.949.000.000, – off-the-road.

New BMW Seri 5

BMW Group Indonesia di IIMS 2021.

Dengan dibukanya BMW Group Pavilion di IIMS 2021, BMW menunjukkan komitmennya untuk memperkuat pasar otomotif Indonesia. Selama 10 hari (15-25 April 2021) pameran ini, rangkaian kendaraan lengkap BMW dari model-model terbaru, serta kendaraan BMW M, akan dihadirkan ke publik. BMW Group Pavilion menampilkan desain premium yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Khusus di IIMS 2021, pelanggan BMW dapat menikmati program khusus: The Best Deals for a Peace of Mind dengan detail sebagai berikut:

Semua pembelian akan mendapatkan ekstra benefit berupa:

  • Voucher bensin hingga Rp 20jt*
  • Ekstra Extended Warranty hingga 2 tahun*
  • Premium gift, diantaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain*

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top