Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

Cek Sparepart dan Upgrade Software BMW Atau MINI Sekarang Bisa Online

BMW Technical Update

BMW Technical Update merupakan akses online yang bisa dilakukan pemilik BMW dan MINI untuk memeriksa suku cadang dan update software secara gratis.

Jakarta, Autos.id – Kemajuan teknologi informasi memang semakin memudahkan para konsumen otomotif di Indonesia. Tak terkecuali bagi Anda pemilik mobil BMW atau MINI. Kali ini BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan purna jual baru berbasis online. Hanya melalui akses ke situs resmi BMW dan MINI, para konsumen bisa melakukan servis berkala kendaraannya.

Dinamakan layanan BMW Technical Update, para pelanggan bisa memeriksa suku cadang atau perangkat lunak yang sudah seharusnya dilakukan penggantian atau update untuk kendaraan mereka. Sehingga para pelanggan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.

“Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu BMW Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan”

“Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu BMW Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka. Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI,” ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

BMW Technical Update

Perkenalan BMW Technical Update

Adapun untuk mengakses menu layanan BMW Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id. Kemudian pilih menu “Offers and Services“, klik “For Your Vehicle” dan pilih “Technical Update“. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi MINI www.mini.co.id. Pilih menu “Owners” dan klik “Technical Update“. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Teknologi perintah suara generasi terbaru dari Alexa Amazon pada mobil-mobil BMW terbaru ini akan memudahkan para pemilik mobil BMW dalam menggunakan fitur perintah suara...

Daftar Harga Mobil

Mini adalah salah satu merk mobil yang dipasarkan di Indonesia dan memiliki pelanggannya tersendiri. Jakarta, Autos.id – Mini merupakan merk mobil yang diproduksi oleh...

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....