Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW M 6 Sporty Limited Edition Dijual April 2017

BMW M 6 Sporty Limited Edition

BMW M 6 Sporty Limited Edition merupakan edisi khusus dari BMW M6 yang menggunakan skema cat eksterior khusus dari BMW dan akan dipasarkan terbatas.

Frankfurt, Autos.id – BMW secara resmi telah merilis sebuah model BMW 6 Series dengan status edisi khusus. Mobil ini dijuluki BMW M 6 Sport Limited Edition dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas dalam tiga varian yakni Coupe, Convertible dan Coupe Grand.

Paultan, Senin (13/03/2017) melaporkan BMW M 6 Sporty Limited Edition akan dilabur dengan sebuah teknik pengecatan bodi khusus dengan sebutan Sonic Speed Blue Metallic. Cat khusus ini seakan sinergis dengan kaki-kakinya yang mengaplikasikan satu set velg alloy ringan 20 inci dan cover spion dari serat karbon.

BMW M 6 Sporty Limited Edition akan dilabur dengan sebuah teknik pengecatan bodi khusus dengan sebutan Sonic Speed Blue Metallic”

Bagian pintu mobil menggunakan sill biru yang bertuliskan “M Sport Limited Edition” sebagai identitas yang menambah kesan esklusiftasnya. Di dalam, pengemudi dan penumpang akan mendapati kursi mewah dengan balutan kulit Merino mengikuti skema warna hitam dan biru pada model ini.

BMW M 6 Sporty Limited Edition

Sill Plate Sebagai Identitas Khusus

 

Kesan mewah pada bagian interior semakin terlihat dengan desain pipa Fjord Blue yang terdapat pada bagian jok dan tikar lantai. Sementara penggunaan serat karbon hitam mendominasi bagian kabin mulai dari trim, konsol tengah, bagian pintu dan sistem infotainment pada beberapa bagian mobil.

BMW rencananya akan memulai menjual model limited edition ini pada April 2017 mendatang. Pembeli dapat memilih tiga model mesin yang ditawarkan antara lain mesin bensin enam silinder dengan power 320 hp, mesin bensin V8 dengan power 450 hp, atau mesin diesel enam silinder bertenaga 313 hp.

BMW M 6 Sporty Limited Edition

Interior Nuansa Hitam dan Biru

Semua model mesin diatas akan dipadukan dengan transmisi 8-percepatan sport Steptronic berpenggeark roda belakang dengan optional xDrive BMW system yang mengaplikasikan sistem all-wheel drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan merek premium asal Eropa yang terkenal mahal, namun memilikii fitur dan spesifikasi yang juga kelas atas. Jakarta, Autos.id  ‘  Tentunya, mobil ini...

Berita Otomotif

  Lewat akun Instagram BMW Indonesia, BMW mendeklarasikan diri sebagai VIP Mobility Partner dari Art Jakarta yang merupakan even seni internasional terbesar di Jakarta....

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...