Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Pure and Crafted Festival Bakal Satukan Pecinta Motor dan Seni

Pure and Crafted Festival merupakan acara yang akan mengundang para penggemar motor custom khususnya BMW Motorrad serta seniman dari berbagai bidang.

Jakarta, Autos.id – BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) untuk pertama kalinya akan mengadakan acara bertajuk ‘Pure and Crafted Festival’ di Indonesia. Pure and Crafted Festival terinspirasi dari acara yang sama Berlin, Jerman.

Berlangsung Sabtu, 18 Maret 2017 di Jakarta, mulai pukul 15.00-22.00, acara ini akan memberikan wadah bagi pengemar motor custom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian lainnya.

“Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah”

Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) meyakini Pure and Crafted Festival akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. “Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ujar Joe Frans di Jakarta.

Pure and Crafted Festival

Diadopsi dari Acara yang Sama di Berlin

Acara yang identik dengan sepeda motor BMW Motorrad itu, akan menghadirkan beragam sepeda motor BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler. Artis papan seperti Gading Marten, Azcha Tobing, seniman digital Sylvester Adhitama serta sejumlah artis dari berbagai aliran musik juga akan memeriahkan acara.

Pure and Crafted Festival akan diikuti oleh 23 tenant dari berbagai produk seperti makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, termasuk pameran helm dari motovlogger. Kurang lebih 3.000 penggemar sepeda motor, musik dan kesenian diprediksi akan melebur dalam acara ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap terbaru dari BMW Motorrad ini merupakan harga Off The Road dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Autos.id – Di...

Reviews

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan Seri M Roda Dua Pertama di Indonesia Jakarta, Autos..id  –  Secara tampilan terlihat bahwa BMW M 1000 RR mengadopsi motor...