Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW Motorrad Jual Motor Murah Rp 62 Jutaan Mulai Oktober 2016

BMW G310R

BMW G310R rencananya akan dijual mulai 1 Oktober 2016 dengan harga di kisaran Rp 62 juta. Ini akan menjadi motor termurah dari BMW Motorrad.

Munich, Autos.id – Jika BMW Motorrad biasa memproduksi motor berbobot mesin besar dengan harga ratusan juta rupiah, tuntutan pasar membuat produsen motor asal Jerman ini mulai melirik pasar motor murah yang trend di Asia.

Seperti dilansir Visordown, Rabu (13/7/2016), Juni lalu, BMW Motorrad telah mengumumkan melalui situs resminya West Midlands akan menjual motor BMW G310R berkapasitas 313cc dengan kisaran harga Rp 62 juta.

Motor murah BMW Motorrad ini rencananya akan dijual ke publik pada 1 Oktober 2016 mendatang. Motor ini akan menggunakan mesin satu silinder liquid-cooled dengan menghasilkan tenaga 34hp dengan torsi 28 Nm.

“Melalui situs resminya West Midlands akan menjual motor BMW G310R berkapasitas 313cc dengan kisaran harga Rp 62 juta. Motor murah BMW Motorrad ini rencananya akan dijual ke publik pada 1 Oktober 2016 mendatang”

Sisi kenyamanan khas Eropa tetap menjadi bagian motor anyar BMW ini, dengan menerapkan suspensi roda depan berbentuk garpu teleskopik 41 mm dan suspensi roda belakang dengan lengan ayun alumunium yang nyaman untuk berbagai medan.

BMW G310R

BMW G 310 R Akan Dijual Rp 62 Jutaan

Untuk sisi keamanan BMW G310R juga dibekali dengan BMW Motorrad ABS single-disc brake 300mm pada roda depan dan single-disc brake 240mm pada roda belakang sehingga pengemudi mendapatkan keamanan tinggi saat melakukan pengereman.

Dengan segala kelebihannya motor ini bakal menjadi pesaing beberapa model di segmennya seperti Yamaha MT-03, Kawasaki Z300 dan KTM 390 Duke yang saat ini cukup populer di pasar motor 300cc.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap terbaru dari BMW Motorrad ini merupakan harga Off The Road dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Autos.id – Di...

Reviews

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan Seri M Roda Dua Pertama di Indonesia Jakarta, Autos..id  –  Secara tampilan terlihat bahwa BMW M 1000 RR mengadopsi motor...