Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW G310R di Asia Pakai Knalpot Akrapovic

BMW G 310 R

Setelah menanti cukup lama, BMW G 310 R dipastikan bakal segera mendarat di beberapa negara Asia. Bahkan model yang masuk sudah pakai knalpot Akrapovic.

India, Autos.id – BMW310R nampaknya akan segera dijual dipasar-pasar Asia setelah masa produksinya berlangsung di India. Motor hasil kerjasama BMW Motorrad dan TVS ini kabarnya diproduksi di pabarik TVS di Hosur dekat Banglore, India.

Dilansir Rushlane, Selasa (14/02/2017) motor BMW 310R dalam beberapa spyshot tertangkap sementara melakukan uji coba di India. Motor sport entry-level BMW Motorrad ini rencananya akan diperkenalkan juga di beberapa negara Eropa, Australia dan negara-negara lain di Asia.

“Motor sport entry-level BMW Motorrad ini rencananya akan diperkenalkan juga di beberapa negara Eropa, Australia dan negara-negara lain di Asia”

Motor ini awalnya dipamerkan tahun lalu di Brazil. BMW310R mendapat mesin 313 cc cairan pendingin , silinder tunggal dengan jantung pacu 34 PS dan torsi 28 Nm digandeng gearbox 6 percepatan.

BMW G310R

Pakai Knalpot Akrapovic

Motor ini menggunakan wheelbase pendek sehingga lebih agresif berakselerasi dengan dukungan shockbreaker upside down ada bagian depan dan monoshock untuk meningkatkan kenyamanannya.

BMW Motorrad telah mengkonfirmasi bahwa motor ini akan menggunakan knalpot Akrapovic sebagai knalpot resmi yang mendukung performa dan tampilan 310R. Di Indonesia sendiri melalui Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad telah mengumumkan jika mereka bakal merilis BMW G 310 R. Bahkan motor ini sudah bisa dipesan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap terbaru dari BMW Motorrad ini merupakan harga Off The Road dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Autos.id – Di...