Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW G 310 R Bisa Dipesan di GIIAS 2016

BMW G 310 R

BMW G 310 R dijadwalkan rilis saat pameran GIIAS 2016 yang akan mulai dibuka 11 Agustus pekan depan, inilah motor kolaborasi BMW dengan TVS yang ditunggu-tunggu.

Jakarta, Autos.id – BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad telah mengumumkan jika mereka bakal merilis BMW G 310 R naked bike hasil kolaborasi dengan TVS Motors yang menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

BMW G 310 R rencananya akan diperkenalkan bersamaan dengan BMW R Nine-T Scrambler yang dirilis bertepatan dengan dibukanya GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang.

“BMW G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota”

G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Hasil kolaborasi BMW-TVS ini memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc. Riding Position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang juga sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System).

BMW G 310 R

Hasil Kolaborasi BMW dan TVS

“BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru G 310 R dan R NineT Scrambler,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Harga BMW G 310 R baru akan diumumkan saat GIIAS 2016, namun dipastikan saat pameran otomotif tahunan itu konsumen sudah bisa memesan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Ducati Streetfighter VS dan BMW S1000R bisa menjadi 2 pilihan motor sport fairing semi naked berkapasitas 1.000 cc yang menarik bagi anda yang senang...

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...