BMW Motorrad

BMW G 310 R Bisa Dipesan di GIIAS 2016

BMW G 310 R

BMW G 310 R dijadwalkan rilis saat pameran GIIAS 2016 yang akan mulai dibuka 11 Agustus pekan depan, inilah motor kolaborasi BMW dengan TVS yang ditunggu-tunggu.

Jakarta, Autos.id – BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad telah mengumumkan jika mereka bakal merilis BMW G 310 R naked bike hasil kolaborasi dengan TVS Motors yang menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

BMW G 310 R rencananya akan diperkenalkan bersamaan dengan BMW R Nine-T Scrambler yang dirilis bertepatan dengan dibukanya GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang.

“BMW G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota”

G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Hasil kolaborasi BMW-TVS ini memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc. Riding Position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang juga sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System).

BMW G 310 R

Hasil Kolaborasi BMW dan TVS

“BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru G 310 R dan R NineT Scrambler,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Harga BMW G 310 R baru akan diumumkan saat GIIAS 2016, namun dipastikan saat pameran otomotif tahunan itu konsumen sudah bisa memesan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top