Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yuk Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 !

Mudik dan Balik Bareng Honda 2017

Pendaftaran untuk program Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 sudah dibuka, Anda tinggal membayar Rp 150.000 untuk bisa ikut dalam program ini.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akan membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 guna menyambut Lebaran 1.438 H yang jatuh pada pertengahan Juni 2017 mendatang.

Pendaftaran dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 lokasi dealer sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok. Dibukanya pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaanya bertujuan memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta merayakan hari suci Idul Fitri di kampung halaman.

“Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta”

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta,” ujar Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2017

Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM di Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017.

AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Setiap pendaftar program Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. Biaya pendaftarannya sebesar Rp 150.000.

Mudik dan Balik Bareng Honda 2017

Adapun lokasi pendaftaran program Mudik dan Balik Bareng Honda 2017 yaitu Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Mataram, Autos.id – Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi berhasil meraih poin perdananya musim ini pada kejuaraan dunia FIM Motocross World...

Reviews

Last updated on 12 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 dengan kapasitas mesin powerfull 1.100 cc...

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Reviews

Last updated on 11 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain...

error: Content is protected !!