Berita Otomotif

Yamaha Byson 2018 Pakai Cakram Belakang

Yamaha Byson 2018

Yamaha Byson 2018 datang dengan beberapa perubahan. Meski mesinnya tak berubah tapi sudah pakai warna dan striping baru serta cakram di roda belakang.

New Delhi, Autos.id – Lama tak terdengar kabar terbarunya, Yamaha akhirnya merilis FZS-FI 2018. Kalau Kawan Autos kurang familiar dengan motor ini, di Indonesia namanya berubah jadi Yamaha Byson.

Kehadiran Yamaha Byson 2018 itu terjadi India melalui Yamaha Motor India selaku pemegang merek sepeda motor berlogo garpu tala tersebut. Nah untuk Byson terbaru ini, Yamaha membekali dengan seberapa perubahan dibanding model tahun lalu.

Diantaranya model striping Yamaha Byson 2018 sekarang diubah. Desainnya lebih agresif dengan logo “FZ” yang mencirikan identitas dari kuda besi tersebut. Kemudian bodinya juga kini pakai tambahan warna baru yakni Armada Blue.

“Hal selanjutnya yang berbeda adalah penggunaan disk brake pada roda belakang. Rem belakang ini pakai cakram ukuran 220 mm, sementara di depan pakai cakram 282 mm”

Yamaha Byson 2018

Hal selanjutnya yang berbeda adalah penggunaan disk brake pada roda belakang. Rem belakang ini pakai cakram ukuran 220 mm, sementara di depan pakai cakram 282 mm. Belum ada fitur ABS pada model yamaha yang satu ini.

“Seri FZ adalah warisan budaya motor yang populer bagi Yamaha dalam perjalanannya hampir 10 tahun serta sudah memenangkan hati lebih dari satu juta pelanggan. Penambahan hal-hal baru di motor ini tentu akan menggairahkan pelanggan baru kami,” ucap Roy Kurian, Senior Vice President, Sales and Marketing, Yamaha Motor India Sales Pvt. Ltd.

Meski sudah ada beberapa perubahan, Yamaha Byson 2018 di India ini tetap menggunakan mesin yang sama. 149 cc silinder tunggal dengan fuel injection SOHC. Mesin ini juga digunakan pada Byson yang ada di Indonesia.

Kira-kira bakal ada Yamaha Byson 2018 di Indonesia gak ya???

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top