Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Honda HUT ke-45

Wahana Honda

Wahana Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-45 dengan beberapa pencapaian.

Jakarta, Autos.id – Komitmen, konsistensi dan kepedulian membuat bendera PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkibar semakin kencang dalam dunia bisnis kendaraan bermotor di Indonesia.

6 Agustus 2017, main dealer Honda yang melayani wilayah Jakarta dan Tangerang ini akan menginjak usia 45 tahun dengan sejumlah pengalaman dan interaksinya yang kuat dengan masyarakat yang menjadi tulang punggung kemajuannya.

“Meski kondisi ekonomi warga Jakarta dan Tangerang belum pulih sepenuhnya, namun dengan produk dan layanan yang berkualitas, penjualan di periode Januari hingga April tahuin ini cukup baik”

Sebagai apresiasinya Wahana Honda terus memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya berupa sales, service hingga purnajual. Lebih dari itu sejumlah kegiatan sosial yang menyentuh pendidikan, lingkungan dan kesehatan telah mengiringi perjalanannya.

Wahana Honda

Wahana kini didukung oleh 119 dealer dan 347 layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta-Tangerang. Dukungan layanan ini yang menggaransi kepercayaan konsumen padanya.

Hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan 2017 yang baru berumur setengah tahun yang mencapai 121.048 unit. Aryo, Head of Marketing Wahana mengungkapkan Wahana telah mendulang sukses dengan capaian penjualan yang mengesankan untuk semua tipe motor.

“Meski kondisi ekonomi warga Jakarta dan Tangerang belum pulih sepenuhnya, namun dengan produk dan layanan yang berkualitas, penjualan di periode Januari hingga April tahuin ini cukup baik,” kata Aryo di Jakarta.

Dia menambahkan penjualan Honda masih didominasi tipe matik melalui Honda BeAT. Sepanjang Januari hingga April 2017 BeAT terjual 59.355 unit dan tipe Honda Vario mencapai 18.783 unit.

Wahana Honda

Regional Launching All New CBR150R di La Piazza

Untuk layanan after sales Wahana Honda juga mencatat animo yang besar terkait perawatan berkala konsumen. Data dari Tehcnical Service Function Wahana merekam, sepanjang 2017 ada 1.671.109 unit motor Honda semua tipe melakukan perawatan di AHASS.

“Layanan bengkel resmi punya peranan menjaga kepuasan pelanggan . Untuk itu ada 347 AHASS siap memberikan bantuan dan pelayanan terbaiknya,” ujar Taufiqurohman, Technical Service Function Wahana. Sebagai catatan, 347 AHASS saat ini juga siap melayani produk premium sepeda motor Honda seperti Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Maret, 2022 Bulan Maret 2022 harga Motor Honda hampir semua mereknya tidak ada yang mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Setelah resmi meluncur beberapa waktu lalu, Honda Vario 160 kini Wahana menyediakan aksesorisnya Jakarta, Autos.id  –  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda...