Berita Otomotif

Wahana Berikan Apresiasi kepada Bengkel Resmi yang Mampu Jaga Layanan

Jakarta, Autos.id  – Berikan apresiasi layanan terbaik klaim jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering untuk puluhan PIC claim Processor di Sukabumi Jawa Barat, baru-baru ini.

PIC Claim Processor merupakan salah satu bagian diseluruh AHASS yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas Honda sekaligus mendata serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen.

Lewat bagian inilah segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan terhadap produk Honda. Layanan aftersales terbaik tingkatkan kepercayaan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang terhadap produk dan layanan Honda, terdata sepanjang 2019 lalu sebanyak  lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS.

“Layanan aftersales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen  meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman di sela-sela acara.

Gathering ini juga semakin unik dengan kegiatan turing menuju lokasi acara di Sukabumi. Tidak sekedar berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang pengakraban antar PIC ini.  Pada kesempatan yang sama,

60 Siswa SMK Mau Jadi ‘Jawara’ Berkendara Aman

Sementara itu, kompetisi safety riding untuk SMK binaan Wahana Honda yang memasuki tahun kedua semakin berjalan seru. Sebanyak 60 siswa SMK berlomba untuk menjadi ‘jawara’ pengendara paling aman di Safety Riding Center Wahana, Jatake Tangerang belum lama ini.

Enam puluh peserta kompetisi berkendara aman dengan tema “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School” ini berasal dari 55 SMK binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang. Dimulai sejak pagi, peserta yang hadir wajib mendaftar ulang untuk mengikuti kontes ini.

Peserta juga wajib mengikuti tiga sesi yang disiapkan Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu tes teori, slalom course skill dan low speed balance.

Adapun Pemenang “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School”

Juara 1 (Andre Noval – SMKN 2 Tangsel)

Juara 2 (Rizky Kurniawan – SMKN 2 Tangerang Kota)

Juara 3 (Aziz Wahyu B – SMKN 5 Kabupaten Tangerang)

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top