Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Vespa Sprint Adventure Jelajah Jogja-Jawa Timur

Vespa Sprint Adventure

Vespa Sprint Adventure merupakan sebuah petualangan yang dilakukan untuk membuktikan kemampuan Vespa Sprint di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Vespa Sprint Adventure yang diluncurkan bulan lalu, langsung tancap gas menuju Jogjakarta dan sekitarnya untuk membuktikan kemampuannya menjajal perjalanan jauh.

Touring ini masih ada dalam rangkaian perayaan 70 tahun Vespa serta demi menguatkan jiwa petualang yang dibawa oleh Sprint Adventure. Piaggio dengan bangga mengumumkan Vespa Sprint Adventure Tour of South East Asia.

“Touring ini masih ada dalam rangkaian perayaan 70 tahun Vespa serta demi menguatkan jiwa petualang yang dibawa oleh Vespa Sprint Adventure”

Tidak hanya Jogjakarta, motor ini akan meneruskan petualangannya menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur. “Jiwa petualangan dan spiritnya menguatkan kareakternya yang dinamis untuk menjadi teman petualangan sejati,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

Vespa Sprint Adventure

Jelajah Jogjakarta

Sebagai model adventure motor ini juga mampu menjalankan fungsi sebagai solusi mobilitas diperkotaan. Sprint Adventure dibekali mesin i-get terbaru silinder tunggal 150cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup.

Motor anyar ini memiliki kapasitas tangki 9 liter dengan rata-rata konsumsi sekitar 42km/liter sehingga sangat mendukung petualangan pengendara. Motor ini ditawarkan dengan warna Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Dengan touring yang dilakukan Piaggio Indonesia (PID) dari Jakarta hingga Jawa Timur, Piaggio berharap motor berharga Rp. 43.9 juta ini dapat menularkan image yang baik bagi pecinta Piaggio dan masyarakat umum.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Apa yang terjadi ketika dua ikon pop bersatu? Sebuah proyek unik yang lahir untuk eksplosif kreativitas yang menyatukan gaya keren, budaya pop, dan sentuhan...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...