Berita Otomotif

TVS Tawarkan DP Rp 1 Juta di Jakarta Fair 2017

TVS Jakarta Fair 2017

TVS menawarkan promo Dazz Digitech R dengan harga Rp 9,9 juta dan DP Rp 1 Juta untuk Apache 200 hanya di Jakarta Fair 2017.

Jakarta, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI), bagian dari TVS Motor Company hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-490 dengan berpartisipasi di pameran Jakarta Fair 2017, mulai 8 Juni-16 Juli 2017.

Dalam pameran ini, TVS akan membawa tiga unit TVS Apache 200 , 2 unit TVS MAX series, 2 unit TVS Dazz dan 4 unit TVS Kargo, yang akan didisplay di booth TVS di Hall B1, B2 No.5 di seluas 126 m2.

“TVS akan menampilkan TVS Kargo untuk pertama kalinya kepada masyarakat Jabodetabek khususnya ibu kota Jakarta”

Ryo Aditya Putra, Deputi Manager Corporate Communication TVSMCI, mengungkapkan melalui pameran ini TVS ingin mendekatkan dan memperkenalkan produknya pada masyarakat.

TVS Jakarta Fair 2017

“Jakarta Fair 2017 adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS khususnya untuk produk yang baru kami perkenalkan pada februari lalu yaitu TVS Kargo kepada masyarakat Jabodetabek,” ujar Rio Aditya melalui keterangan resminya.

Pada Jakarta Fair 2017, TVS akan menampilkan TVS Kargo untuk pertama kalinya kepada masyarakat Jabodetabek khususnya ibu kota Jakarta. TVS Kargo merupakan produk baru dari TVS yang baru diluncurkan pada Februari 2017 lalu di Bandung.

Pada kesempatan Jakarta Fair ini, TVS menawarkan promo menarik dimana TVS akan memberikan harga khusus untuk sepeda motor tipe Dazz Digitech R dengan harga Rp 9,9 juta Dan untuk pembelian TVS Apache 200 secara kredit, DP hanya sebesar Rp 1 juta berlaku untuk 20 pembeli pertama.

“Dengan Promo tersebut diharapkan Kami dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung,” ungkap Rio.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top