Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tingkatkan Skill Layanan Dealer, Suzuki Gelar Victorious Contest

Jakarta, Autos.id  Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Victorious Contest. Acara puncak ajang kompetisi tertinggi bagi personil dealer ini diselenggarakan pada 21 Januari 2020 di Hotel Mulia, Jakarta.

Ajang Suzuki Victorious Contest ini sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personil Dealer Suzuki untuk mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Karena Kepuasan Konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di Dealer Suzuki. Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dalam Suzuki Victorious Contest telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih 5 peserta dari masing-masing 6 kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020 silam. Pada tahap ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori.

Menurut Riecky Patrayudha, Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine, melalui Suzuki Victorious Contest, SIS ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki. “Selain itu, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing,” imbuh Riecky.

Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan 1 (satu) sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tur ke Jepang.

“Hadiah bukanlah hal utama yang saya dapatkan dari Suzuki Victorious Contest. Tetapi, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki,” kata Jessica Monica Juara I Customer Care Manager dari Dealer United Motor Center Surabaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  –  Mudik bukan sekadar perjalanan kembali ke kampung halaman, tetapi juga momen berharga untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Namun, bagi...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Mudik sudah menjadi tradisi setiap tahun yang menuntut kesiapan kondisi kendaraan. Memahami esensi perjalanan ‘mudik aman, keluarga nyaman’, PT Suzuki Indomobil...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali mencatat pencapaian impresif dengan pertumbuhan penjualan ritel sebesar 12% pada bulan Februari 2025. Kedua...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Hujan deras yang mengguyur dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah wilayah, termasuk Kota Bekasi. Akibatnya, air merendam banyak kendaraan...