Tesla

Tesla Bersiap Meluncurkan Opsi Penyewaan Untuk Model 3

Tesla diduga akan meluncurkan sejumlah penawaran penyewaan untuk sedan premium entry level Model 3.

Autos.id  –  Electrek menerima kabar tentang perpindahan tersebut beberapa hari yang lalu setelah melihat email internal yang dikirim ke karyawan Tesla. Email tersebut menyatakan bahwa karyawan akan dapat menyewa Model 3 dalam dua minggu ke depan.

Seorang juru bicara perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera mengumumkan skema leasing untuk Model 3. Tetapi mereka gagal memberikan tanggal pasti kapan opsi ini akan tersedia untuk umum.

“Ini hanyalah dokumen internal untuk memastikan tim kami siap, ketika memperkenalkan opsi leasing kepada pelanggan. Belum ada keputusan tentang kapan leasing Model 3 akan tersedia, tetapi pasti diumumkan setelah menetapkan tanggal yang diuraikan dalam dokumen ini”.

Interior Tesla Model 3

Di masa lalu, Tesla pernah mengumumkan tentang kemungkinan meluncurkan opsi leasing untuk Model 3. Namun mereka enggan untuk menjelaskan lebih lanjut. Atau mungkin, secara negatif dapat mempengaruhi pemasukan kas sambil berpotensi menambah kesulitan pada peningkatan produksi mobil.

Namun setelah menawarkan leasing untuk Model S dan Model X, jadi masuk akal untuk memperluas itu ke dalam model entry level.

Menurut salah seorang analis, peluncuran program leasing untuk Model 3 bisa sebagai tanggapan terhadap penurunan permintaan. Itu bahkan setelah pengurangan kredit pajak yang ditawarkan untuk Tesla baru.

“Sementara TESLA telah secara signifikan menurunkan biaya unit kendaraan di kuartal terakhir. Kami memiliki kekhawatiran tentang hasil top line karena kombinasi volume penjualan secara menyeluruh dan pengurangan harga,” ungkasp analis CHRA Garrett Nelson kepada CNBC.

Cara membuka pintu Tesla 3 Dengan Sebuah Kartu

Laporan tentang program leasing Model 3 datang hanya beberapa hari setelah pembuat mobil itu secara misterius menghapus penyebutan Baterai Standar Model 3 senilai 35.000 dolar (setara dengan Rp 497 juta) yang dijanjikan dari situsnya.

Sampai baru-baru ini, situs mereka mendaftarkan baterai standar bisa bertahan empat hingga enam bulan. Namun, Electrek menemukan web pembuat mobil itu sekarang hanya mencantumkan Mid Range Battery, Long Range Battery dan performa sebagai versi Model 3. Jadi mereka kemungkinan menghilangkan sama sekali baterai standarnya

Ketika Model 3 memasuki produksi pada 2017, Elon Musk mengatakan versi termurah akan menampilkan baterai standar dan akan tiba pada awal hingga pertengahan 2018. Sejak itu, tanggal peluncuran untuk model Tesla 3 diundur hingga waktu yang belum ditetapkan. Sekarang, situs dan konfigurator Tesla tidak menampilkan penyebutan dasar Model 3 sama sekali!

Tesla Model 3

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top