Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Sukses Mendulang Penjualan Sebanyak 1.350 Unit Selama IIMS 2019

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki Selama IIMS 2019

Jakarta, Autos.id  –  Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi berakhir 5 Mei lalu. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi pada ajang tersebut dengan menampilkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up.

Selama sebelas hari pameran, booth Suzuki sukses mendulang angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama IIMS 2019.

New Suzuki Carry Pick Up Kini Lebih Bongsor

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan mobil ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar Suzuki selama IIMS 2019 ditempati oleh mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Raihan tersebut didukung oleh kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019.

Dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (irit bahan bakar, lama umur pakai, uuat banyak dan untung di ujung) yang disematkan pada setiap unitnya, Rajanya pick up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

“Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen,” tutup Makmur.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Pembukaan outlet baru ini untuk memperluas jangkauan konsumen di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya Jakarta, Autos.id  – Dalam upaya mewujudkan komitmen terus memberikan kemudahan...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Maret, 2023 Ajang kompetisi Suzuki untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) hingga kualitas layanan dealer Jakarta, Autos.id  – Sebagai...

Berita Otomotif

Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi MySuzuki Jakarta, Autos.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberikan layanan aftersales terbaiknya dengan memberikan...

Berita Otomotif

Merebak kabar bahwa akan ada ‘recall’ besar-besaran untuk sejumlah model sepeda motor Suzuki. Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan kampanye recall...