Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Nex Terbaru Siap Luncur Pekan Ini

Suzuki Nex

Suzuki Nex terbaru diprediksi akan rilis pada 9 Juni 2017, area Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, akan jadi lokasi perkenalan Nex terbaru ini.

Jakarta, Autos.id – Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan meluncurkan sepeda motor skutik baru yang diprediksi merupakan the next generation dari Suzuki Nex pada 9 Juni 2017 ini.

Beberapa spyshots yang tersebar dibeberapa media sosial menggambarkan bahwa model ini mirip skutik Suzuki Nex yang pertama kali diluncurkan Suzuki pada tahun 2011. Bila motor ini hadir sebagai Suzuki Nex terbaru maka kemungkinan model ini hanya akan mendapat perubahan minim.

“Suzuki Nex terbaru sepertinya akan tetap memakai mesin generasi sebelumnya. Yakni mesin berpendingin udara dengan kapasitas 113cc satu silinder”

Suzuki Nex sebelumnya hadir tanpa penyegaran yang membuatnya cukup sulit bersaing dipasar. Namun keinginan Suzuki untuk memberikan tampilan baru yang lebih sporty nampaknya akan merubah tanggapan masyarakat.

Suzuki Nex

Nex terbaru sepertinya akan tetap memakai mesin generasi sebelumnya. Yakni mesin berpendingin udara dengan kapasitas 113cc satu silinder yang dikawinkan dengan roda gigi CVT dengan kemampuan pacu 9,4 PS dan torsi 9,7 Nm.

Meski fotonya telah beredar namun Suzuki belum mengkonfirmasi kehadiran keluarga baru sepeda motor mereka, sehingga secara spesifikasi motor ini belum dibuka ke publik. Namun dari warna nampaknya Suzuki akan menawarkan warna hitam dan cokelat.

Sebagai skuter otomatik entry level yang berada dibawa Suzuki Address, Nex yang mendapat desain ulang nampaknya akan tampil lebih tampan dengan berbagai komponen yang lebih mendukung model terbaru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...