Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Kotak Punya Misi Khusus di Eropa

Suzuki Jimny hadir di Eropadengan model yang berbeda. Kehadiran Jimny ini ditujukan untuk menguatkan brand image dan penjualan Suzuki di Eropa.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Jimny memiliki misi besar untuk masuk ke pasar Eropa. Mobil mungil ini merupakan saru projek ambius dari Suzuki untuk menguatkan posisinya di mobil hatcback rasa off-road yang menjadi segmen yang unik.

Carscoops, Jumat (6/10/2017) mengungkapkan kehadira Suzuki Jimny dengan sosok yang berbeda dengan model lain yang ada di Asia atau Australia bertujuan untuk membangun cintra yang berbeda untuk meningkatkan penjualan tahunan Suzuki di seluruh Eropa.

Suzuki menangkap bahwa pasarnya cukup potensial di Eropa . pada tahun 2016 mobil Suzuki secara total terjual hingga 245 ribu unit di Eropa. Pencapaian ini cukup baik karena karena memiliki pangsa pasar 1,2 persen.

“Carscoops, Jumat (6/10/2017) mengungkapkan kehadira Suzuki Jimny dengan sosok yang berbeda dengan model lain yang ada di Asia atau Australia bertujuan untuk membangun cintra yang berbeda untuk meningkatkan penjualan tahunan Suzuki di seluruh Eropa”

Suzuki Jimny untuk Eropa

Suzuki berharap dengan kehadiran Suzuki Jimny yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasar Eropa dapat menggerek penjualan hingga 300 ribu unit dan menguatkan pasar Suzuki di Eropa dan tentu menguatkan pansa pasarnya di Eropa menjadi 1,5 persen.

Jimny generasi terbaru ini, akan tampil dengan desain baru yang lebih futuristik dan modern walaupun terlihat berbentuk kotak. Jimny yang akan hadir di Eropa secara desain merupakan kombinasi campuran garis lurus dan panel bodi yang melengkung, sehingg terlihat lebih premium.

Secara spesifikasi, Suzuki belum membocorkannya namun mobil ini kemungkinan akan menggunakan sistem all-wheel drive allGrip Pro dari Suzuki yang sama dengan mesin yang diaplikasikan pada uzuki Baleno.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Modifikasi Suzuki Jimny dengan model convertible atau atap terbuka ini menggabungkan beberapa elemen mobil seperti Ford Bronco, Mercedes-Benz G-Class, dan Jeep Wrangler. Autos.id –...

Mobil

Nantinya Suzuki Jimny dengan teknologi elektrifikasi ini akan hadir baik dalam mesin Hybrid hingga listrik murni yang menggunakan platform serta powertrain yang berbeda. Autos.id...

Mobil

Rencananya versi 5 pintu dari Suzuki Jimny JB74 ini akan diperkenalkan antara akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang. Autos.id – Seperti yang...

Mobil

Meskipun secara desain menyerupai Suzuki Jimny JB74, Great Wall Tank 100 ini justru menawarkan beberapa konfigurasi yang cukup berbeda dari segi teknis dibandingkan Jimny...