Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Ignis GL AGS Buat yang Mau Matik Tapi Harga Murah

Suzuki Ignis GL AGS

Suzuki Ignis GL AGS merupakan varian baru dari Ignis selain GL MT, GX MT, dan GX AGS. Tipe terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 149.5 juta on the road Jabodetabek.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan gelaran akbar tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan varian terbaru Suzuki Ignis, yaitu GL AGS.

Suzuki Ignis GL AGS kini melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS. Ignis bertipe GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi otomatis AGS yang akan menjadikan pengendara menjadi lebih praktis dalam berkendara.

“Tujuan diluncurkannya Suzuki Ignis GL AGS adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau”

“Tujuan diluncurkannya Suzuki Ignis GL AGS adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen,” ujar Yulius Purwanto Head of Product Development SIS di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (15/8/2017).

Suzuki Ignis GL AGS

Suzuki Ignis GL AGS didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) yang ditawarkan dengan harga Rp 149.5 juta on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada enam warna yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Selain tipe transmisi AGS, tidak ada hal lain yang berbeda pada model ini dibanding Ignis GL MT. Mesinnya tetap bertipe K12M 1.197 cc yang didukung Variable Valve Tiing (VVT) dan juga DOHC. Mesin ringan bermaterial alumunium berinstalasi empat silinder segaris VVT tersebut menghadirkan tenaga 83 ps pada 6.000 rpm dan kekuatan torsi mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2024 Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih...

error: Content is protected !!