Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Dukung Penuh Pengembangan Mobil Listrik Tim Arjuna UGM

Tim Arjuna UGM

Tim Arjuna UGM akan berlaga di ajang Formula Student Automotive Engineer 2017 di di Shizuoka, Jepang, pada 5-9 September 2017 mendatang.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung inovasi dan riset mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Yakni tim Arjuna yang tengah membangun dan mengembangkan mobil listrik.

Tim Arjuna UGM yang berada di bawah naungan Program Studi Teknik Mesin UGM ini akan berlaga, di ajang Formula Student Automotive Engineer 2017 di di Shizuoka, Jepang, pada 5-9 September 2017 mendatang.

Formula Student Automotive Engineer merupakan ajang tahunan yang bertujuan mengembangkan sumber daya manusia melalui dukungan pemerintah, industri dan akademia, untuk pengembangan dan promosi teknologi maupun industri otomotif Indonesia pada dunia luar.

“Kerjasama Suzuki dengan Tim Arjuna UGM juga merupakan blue-print untuk wajah Suzuki dimata masyarakat. Keterlibatannya dalam proses pembuatan mobil listrik karya mahasiswa adalah bukti nyata keselarasan antara pihak korporat dengan kalangan akademisi”

Luqman Adi Prasetya, ketua Tim Riset Mobil Listrik Arjuna UGM mengatakan kebanggannya dan tim mewakili Indonesia dalam kompetisi ini dan berterimakasih pada Suzuki untuk dukungannya.

Tim Arjuna UGM

“Sebuah kehormatan bekerjasama dengan Suzuki yang menjadi pihak sponsor bukan hanya sebatas hubungan transaksional. Lebih dari itu, secara tidak langsung Suzuki telah menjadi bagian dari perubahan bangsa, dalam kemajuan teknologi yang akan membawa Indonesia ke taraf yang lebih maju.” ujar Luqman.

Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research SIS menambahkan, Suzuki mendukung penuh keikutsertaan tim Arjuna di ajang Formula Student Automotive Engineer 2017 dalam pengembangan mobil listrik tim Arjuna untuk mengharumkan nama dan Indonesia

“Kerjasama Suzuki dengan Tim Arjuna UGM juga merupakan blue-print untuk wajah Suzuki dimata masyarakat. Keterlibatannya dalam proses pembuatan mobil listrik karya mahasiswa adalah bukti nyata keselarasan antara pihak korporat dengan kalangan akademisi,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!