Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Day Singaraja Berikan Layanan Baru dan Servis Gratis Bagi Konsumen

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya

Jakarta, Autos.id  – Bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di jalan Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali bertujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja. Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Department.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

“Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin,” tutup Riecky.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

error: Content is protected !!