Connect with us

Hi, what are you looking for?

Subaru

Subaru Serahkan 10 unit Perdana All New Subaru Forester Kepada Pelanggan

Selamat 50 tahun lebih, Subaru sangat terkenal dengan reputasinya sebagai manufaktur yang memperhatikan keselamatan penumpang dan pengguna jalan.

Jakarta, Autos.id – Baru-baru ini di Jakarta, Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega melakukan penyerahan perdana 10 unit pertama the all-new Subaru Forester kepada pelanggan di Indonesia pada acara seremoni First Handover: The all-new Subaru Forester. Acara ini menjadi momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru kepada pelanggan sejak kembali beroperasi secara 3S di Indonesia dibawah naungan PT Plaza Auto Mega.

Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga memulai kampanye dan program #subaruidCARE sebagai bentuk nyata value statement Subaru Corporation Japan untuk memberikan “Enjoyment and Peace of Mind” kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.

Adapun bentuk perhatian tersebut dengan kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun yang merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik the all-new Subaru Forester, melengkapi paket pembelian 3+3+3 yang meliputi Garansi kendaraan selama 3 tahun dan Servis berkala selama 3 tahun.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, setelah meluncurkan the all-new Subaru Forester pada 18 Mei silam, akhirnya tanggal 16 Juli 2022 Subaru dapat memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia.

“Kami percaya Subaru Forester dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru, serta Subaru EyeSight generasi ke-4, kendaraan ini akan menjadi SUV harian yang dapat diandalkan pelanggan kami,” imbuhnya.

The all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp. 579.500.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight Rp. 659.500.000,- (on-the-road Jakarta).

 

Seluruh the all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Terdapat 8 (delapan) pilihan warna eksterior; Horizon Blue Pearl, Crystal Black Silica, Crimson Red Pearl, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Autumn Green Metallic, Ice Silver Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...