Subaru

Subaru Ascent 2019 Paket Lengkap Buat Keluarga Petualang

Subaru Ascent 2019

Subaru Ascent 2019 merupakan SUV terbaru dari Subaru yang sanggup dimuati hingga 8 penumpang untuk berpetualang kemanapun Anda ingin pergi.

Indiana, Autos.id – Subaru telah resmi merilis Subaru Ascent 2019. Inilah SUV (Sport Utility Vehicle) terbesar yang pernah dibuat oleh Subaru. Meski begitu Subaru menawarkan Ascent sebagai kendaraan terbaik bagi para keluarga yang cinta petualangan.

Subaru Ascent 2019 merupakan “kisah nyata” dari Ascent Concept yang pernah diperkenalkan pabrikan Jepang itu pada awal tahun 2017. Menggunakan Subaru Global Platform, mobil ini dibangun di pabrik Lafayette, Indiana, Amerika Serikat (AS).

“Panjangnya 4.999 mm, lebar 1.930 mm, dan punya jarak sumbu roda 2.890 mm. Dimensinya yang raksasa itu membuat ruang kabin Ascent sangat nyaman untuk diisi hingga delapan penumpang didalamnya”

Subaru Ascent 2019

Panjangnya 4.999 mm, lebar 1.930 mm, dan punya jarak sumbu roda 2.890 mm. Dimensinya yang raksasa itu membuat ruang kabin Ascent sangat nyaman untuk diisi hingga delapan penumpang didalamnya. Meskipun Subaru juga menyediakan Ascent dengan tipe 7-seater dengan konfigurasi jok baris kedua menggunakan model captain seat.

Jok baris kedua ini juga bisa ditekuk dengan konfigurasi 60:40 sehingga memungkinkan ruang kargo menjadi berkapasitas 2.056 liter. Ditargetkan sebagai mobil keluarga yang gemar berpetualang, Subaru juga sudah menyiapkan 19 cup holder di interior Ascent dan 8 buah slot USB yang tersebar di masing-masing jok penumpang.

Fitur lainnya dari mobil ini adalah keberadaan AC automatic climate control yang terbagi atas 3-zona, kisi-kisi AC yang cukup besar di ketiga baris jok, serta perangkat hiburan yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay atau Android Auto. Nah layar multimedia sebesar 6,5 inci ini juga disediakan fitur in car Wi-Fi Connectivity dengan kecepatan 4G LTE.

Standar keselamatannya adalah EyeSight driver assist technology. Yakni sebuah paket fitur keselamatan standar yang terdiri atas automatic pre-collision braking, adaptive cruise control, lane departure and sway warning, pre-collision throttle management, blind spot detection with lane change assist, serta rear cross traffic alert.

Subaru Ascent 2019

Perihal kekuatannya, semua varian Subaru Ascent 2019 menggunakan mesin 2.4-liter turbocharged boxer berdaya 260 hp pada 5,600 rpm dan torsi 375 Nm direntang 2.000-4.800 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox Lineartronic CVT lengkap dengan paddle shift. Kemudian mobil juga menggunakan Symmetrical All-Wheel Drive System serta Active Torque Vectoring.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top