Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Store OLX Autos Tambah Dealer di Surabaya

Kehadiran OLX Autos di Surabaya menambah jumlah Authorized Dealer menjadi 54

Surabaya, Autos.id  –  OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, terus menggencarkan ekspansinya di Tanah Air, salah satunya dengan melakukan grand opening store pertama di Surabaya. Langkah ini dilakukan OLX Autos guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia. Adapun, Kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas.

Kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 87, menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung.

Hal ini membuat total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Surabaya saat ini mencapai 12 titik, termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer. Adapun, secara keseluruhan, jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer. OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive. Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa OLX Autos berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan #JUJURLYAMAN kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Agung berharap, kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur.

“Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas,” kata Agung.

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai 26 November sampai dengan 31 Desember 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher bensin digital. Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 12 Juli, 2022 Selama dua tahun berdiri, OLX Autos banyak memberikan program-program menarik Jakarta, Autos.id  –  Setelah hadir selama 2 tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 28 Juni, 2022 “OLX Autos Doubleversary” diselenggarakan pada tanggal 22 Juni – 31 Juli 2022 Jakarta, Autos.id  – Tepat pada 7...

Berita Otomotif

Last updated on 17 April, 2022 Tiga store baru ini terletak di wilayah Jabodetabek Jakarta, Autos.id  – OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi...

Berita Otomotif

Pertumbuhan mobil bekas ini dibarengi dengan penjualan mobil baru yang juga terus meningkat Jakarta, Autos.id – Semakin membaiknya pertumbuhan ekonomi di tanah air, dirasakan...