Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

OLX Autos Doubleversary, Berkesempatan Meraih Mini Cooper Produksi 2018

Last updated on 28 Juni, 2022

“OLX Autos Doubleversary” diselenggarakan pada tanggal 22 Juni – 31 Juli 2022

Jakarta, Autos.id  – Tepat pada 7 Juli 2022 mendatang, OLX Autos Indonesia akan memperingati 2 tahun perjalanannya di Tanah Air. Kendati hadir di tengah pandemi Covid-19, OLX Autos mampu berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam hal transaksi jual beli mobil bekas.

Untuk itu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama hampir 2 tahun terakhir ini, OLX Autos menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary” di berbagai kota. Dalam program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A).

OLX Autos Spot akan hadir di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 Juni – 26 Juni 2022; Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 29 Juni – 3 Juli 2022; Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 6 Juli – 10 Juli 2022, diikuti dengan OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 20 Juli – 24 Juli 2022.

OLX-Autos-Doubleversary

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang telah berkolaborasi bersama OLX Autos sejak pertama kali hadir di sini. “Kami sangat senang dan menantikan keseruan dari kegiatan OLX Autos Spot yang bertepatan dengan ulang tahun kami,” ungkap Hendri.

OLX Autos mengajak masyarakat untuk mengikuti program “OLX Autos Doubleversary” yang diselenggarakan pada periode 22 Juni – 31 Juli 2022. Promo ini berlaku bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di OLX Autos dan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Pembeli akan mendapatkan voucher undian ketika melakukan transaksi di seluruh toko OLX Autos atau dari OLX Autos Spot. Adapun, bagi penjual bisa mendapatkan kesempatan yang sama ketika berhasil menjual mobil di toko OLX Autos atau melakukan inspeksi mobil bersama OLX Autos. Pemilik voucher akan diundi dan pemenang Grand Prize akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 12 Juli, 2022 Selama dua tahun berdiri, OLX Autos banyak memberikan program-program menarik Jakarta, Autos.id  –  Setelah hadir selama 2 tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 17 April, 2022 Tiga store baru ini terletak di wilayah Jabodetabek Jakarta, Autos.id  – OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi...

Berita Otomotif

Pertumbuhan mobil bekas ini dibarengi dengan penjualan mobil baru yang juga terus meningkat Jakarta, Autos.id – Semakin membaiknya pertumbuhan ekonomi di tanah air, dirasakan...

Berita Otomotif

Kehadiran OLX Autos di Surabaya menambah jumlah Authorized Dealer menjadi 54 Surabaya, Autos.id  –  OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi...