Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

SPG Toyota Jadi Miss Motor Show 2017

Miss Motor Show 2017

Miss Motor Show 2017 direbut Sheren Marcella dari booth Toyota, diikuti Pricilia dari Honda sebagai Runner-Up 1, dan Daniela dari Mercedes-Benz sebagai Runner-Up 2.

Jakarta, Autos.id – Pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 tampak semarak dengan berbagai kegiatan dan wanita-wanita pemanis disetiap booth yang tampil cantik dengan senyum ramah menyapa setip pengunjung.

Sebagai penghargaan pada dedikasi mereka, penyelenggara IIMS memberikan penghargaan berupa  Miss Motor Show yang menjadi salah satu penghargaan tetap setiap tahunnya. Pada helatan IIMS 2017 ini  Sheren Marcella, Sales Promotion Girls (SPG) asal Toyota berhasil menjadi jawaranya.

“Saya sangat senang dan terkejut karena menjadi Miss Motor Show 2017. Tadi saya pikir juara tiga”

“Saya sangat senang dan terkejut karena menjadi Miss Motor Show 2017. Tadi saya pikir juara tiga karena ada kesalahan penyebutan nama, dan tiba-tiba dipakein mahkota,” tuturnya bersemangat, pada malam penganugerahan penghargaan akhir pekan kemarin.

Miss Motor Show 2017

SPG dari Toyota

Untuk menjadi pemenang Miss Motor Show 2017 para perempuan cantik ini harus memenuhi sejumlah kriteria yang disebut B3 : Brain, Behavior dan Beauty. Arinya mereka harus memiliki kecantikan dan kecerdasan serta perilaku yang membawa mereka mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut.

Miss Motor Show 2017

Para Pemenang Miss Motor Show 2017

Berikut daftar lengkap Miss Motor Show 2017:

  • Miss Motor Show 2017 : Sheren Marcella dari Toyota
  • Miss Motor Show Runner-Up 1 2017 : Pricilia dari Honda
  • Miss Motor Show Runner-Up 2 2017 : Daniela dari Mercedes-Benz
  • Miss Motor Show Photogenic 2017 : Stevani dari Toyota
  • Miss Motor Show Congeality 2017 : Meliana dari Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Kehadiran cewek-cewek GIICOMVEC 2018 seakan jadi pemanis diantara “garangnya” penampilan kendaraan-kendaraan komersial dari para peserta pameran GIICOMVEC 2018. Jakarta, Autos.id – GAIKINDO (Gabungan Industri...

Berita Otomotif

Penjualan Mazda di IIMS 2017 mencapai 250 unit, Mazda2, CX-3, dan CX-5 merupakan unit terlaris yang diikuti Biante dan Mazda6. Jakarta, Autos.id – PT...

Berita Otomotif

Target IIMS 2017 dalam hal jumlah pengunjung dan nilai transaksi dua-duanya terlewati, panitia bahkan telah menetapkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Sepanjang IIMS 2017, BMW dan MINI berhasil meraup penjualan 500 unit dengan unit terlaris adalah Seri 3, X1, Seri 5, Clubman, dan Countryman. Jakarta,...