Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Motors Berhasil Bukukan SPK 1.429 unit Selama IIMS 2017

Mitsubishi IIMS 2017

Selama pameran IIMS 2017, Mitsubishi membukukan penjualan 1.492 unit dengan rincian Pajero Sport 1.038 unit, Mirage 199 unit, Outlander Sport 82 unit, Delica 12 unit dan Triton 82 unit

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan keberhasilan yang signifikan dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April – 7 Mei 2017.

Dari catatan internal yang direkam MMKSI, Mitsubishi berhasil menjual total 1.492 unit dengan rincian Pajero Sport 1.038 unit, Mirage 199 unit, Outlander Sport 82 unit, Delica 12 unit dan Triton 82 unit.

“IIMS kali ini Mitsubishi Motors berhasil membukukan SPK 1.429 unit, melebihi target SPK 1.200 yang sudah ditetapkan”

Angka panjualan ini merupakan bukti bahwa konsumen Indonesia sangat antusias dengan kehadiran berbagai produk yang dihadirkan Mitsubishi pada IIMS 2017. Penjualan 1.492 unit yang dicatat terangkum dalam hasil Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi Motors.

Mobil-Mobil Baru di IIMS 2017

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI mengungkapkan angka penjualan yang dicapai selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2017 melampaui target awal yang ingin dicapai Mitsubishi.

“IIMS kali ini Mitsubishi Motors berhasil membukukan SPK 1.429 unit, melebihi target SPK 1.200 yang sudah ditetapkan. Pajero Sport tetap menjadi bintang dengan dominasi SPK sejumlah 1.038 unit termasuk 10%nya (118 unit) di sumbangkan oleh tipe Ultimate yang baru perdana diperkenalkan di IIMS kali ini,” kata Cahya dalam keterangan resminya.

IIMS kali ini, lanjutnya menjadi sukses berkat kepercayaan konsumen Mitsubishi Motors dan dukungan berbagai pihak termasuk media yang ikut mendukung Mitsubishi dengan pemberitaan terkait produk-produk Mitsubishi.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan para konsumen kami yang telah memilih kendaraan Mitsubishi Motors, dan tentunya tidak lupa, support tak terhingga dari rekan-rekan media massa atas pemberitaan yang baik bagi produk dan brand Mitsubishi Motors,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Berita Otomotif

Last updated on 8 April, 2022 Seluruh Lini Model Kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Dengan Regulasi Standar Emisi Euro-4 Jakarta, Autos.id –  PT...

Mobil

Beberepa ubahan monor untuk varian Pajero Sport GSR yang serba hitam pada beberapa detail dan aksen dibeberapa bagian mobil. Autos.id – Baru-baru ini, Mitsubishi...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...