Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW dan MINI Tuai Pesanan 500 Unit di IIMS 2017

BMW IIMS 2017

Sepanjang IIMS 2017, BMW dan MINI berhasil meraup penjualan 500 unit dengan unit terlaris adalah Seri 3, X1, Seri 5, Clubman, dan Countryman.

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia membukukan penjualan positif pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dengan mendapatkan 500 Surat Pemesanan Kendraan (SPK) untuk BMW dan MINI.

Hasil ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia, dimana angka tersebut tunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu.

“Angka tersebut tunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu”

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu brand legendaris MINI Clubman dan MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017.

BMW IIMS 2017

BMW 740Li Rakitan Indonesia

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Karen juga menyoroti antusiasme dan respon positif pengunjung terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu, All-New BMW 740Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal bulan April.

MINI Lifestyle Collection 2017-2018

MINI Pavilion di IIMS 2017

Selama IIMS 2017 berlangsung BMW Group Indonesia terus berikan program terbaik untuk konsumen. Tujuh benefit khusus dapat dirasakan langsung oleh para pelanggan, yaitu Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance selama dua tahun, BMW Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan 0% selama empat tahun, BMW Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar tujuh juta per bulan selama tujuh tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Oktober, 2018 Seperti yang kita ketahui bersama, kondisi perekonomian di Indonesia saat ini terbilang sedang tidak stabil karena nilai tukar...

Berita Otomotif

Penjualan Mazda di IIMS 2017 mencapai 250 unit, Mazda2, CX-3, dan CX-5 merupakan unit terlaris yang diikuti Biante dan Mazda6. Jakarta, Autos.id – PT...

Berita Otomotif

Target IIMS 2017 dalam hal jumlah pengunjung dan nilai transaksi dua-duanya terlewati, panitia bahkan telah menetapkan tanggal penyelenggaraan IIMS tahun depan. Jakarta, Autos.id –...

Mitsubishi

Selama pameran IIMS 2017, Mitsubishi membukukan penjualan 1.492 unit dengan rincian Pajero Sport 1.038 unit, Mirage 199 unit, Outlander Sport 82 unit, Delica 12...