Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Speedline Corse SL7 Gladiatore Terinspirasi Perisai Gladiator

Speedline Corse SL7 Gladiatore

Speedline Corse SL7 Gladiatore tersedia dalam ukuran 18 inci dan 20 inci. Sementara speknya 9,5 x 20 untuk depan dan 11,5 x 20 untuk belakang.

Swiss, Autos.id – Ronal Group sebagai produsen velg terkemuka di Eropa, telah memperkenalkan satu lagi varian terbarunya. Kali ini Ronal memperkenalkan dari tipe Speedline Corse.

Velg baru ini dinamakan Speedline Corse SL7 Gladiatore. Ada alasan khusus kenapa nama itu dipakai. Hal tersebut lantaran desain muka velg terinspirasi dari persai gladiator yang dipakai saat berperang.

“Pengukiran menggunakan laser pada dinding velg menekankan karakter sportif dari velg ini. Sehingga bagian roda akan menjadi sorotan paling utama pada kendaraan Anda”

Speedline Corse SL7 Gladiatore

Modelnya adalah five spoke, tetapi finishing dari Speedline Corse SL7 Gladiatore menggunakan diamond cut. Sehingga bagian tengah dari tiap-tiap palang ini membentuk lekukan-lekukan yang unik. Ronal juga tak lupa memberikan detil-detil di bibir velg yang membuatnya tampak mewah.

“Pengukiran menggunakan laser pada dinding velg menekankan karakter sportif dari velg ini. Sehingga bagian roda akan menjadi sorotan paling utama pada kendaraan Anda,” tulis keterangan resmi Ronal Group.

Speedline Corse SL7 Gladiatore tersedia dalam ukuran 18 inci dan 20 inci. Sementara speknya 9,5 x 20 untuk depan dan 11,5 x 20 untuk belakang. Velg ini dirasa akan sangat cocok ketika fitting di ruang fender Porsche Panamera.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

RONAL R62 merupakan velg yang didesain untuk Audi RS 3, keunikannya warna dari velg ini bisa dikostumisasi sesuai dengan warna mobil. Switzerland, Autos.id –...

Aksesoris

Tren velg OEM dimasa mendatang tak akan lagi memakai warna-warna solid dengan model steel wheels, namun lebih kepada kombinasi warna solid dan diamond cut....

Aksesoris

Siapa sangka velg Fortis dan Avantech yang berasal dari Karawang mampu menembus pasar Eropa dan digunakans ebagai velg OEM untuk beberapa kendaraan di Indonesia....