Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

SPBU COCO Bintaro Makin Lengkap Jadi One Stop Shopping Otomotif

SPBU COCO Bintaro

SPBU COCO Bintaro kini makin lengkap untuk melayani konsumen bukan sekedar isi bahan bakar tapi juga dapat menjadi tempat kumpul pecinta otomotif.

Tangerang Selatan, Autos.id – SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) COCO yang dikelola langsung oleh PT Pertamina (Persero) kini makn lengkap menjadi one stop shopping automotive.

Contohnya bisa dilihat pada SPBU COCO Bintaro, Tangernag Selatan. Selain sebagai lokasi pengisian berbagai macam bahan bakar keluaran Pertamina, di lokasi ini juga terdapat aktifitas layanan lain. Mulai dari penjualan pelumas Pertamina, layanan cuci mobil, ATM Center, hingga pusat penjualan makanan dan minuman ringan. Dan yang terbaru, di lokasi ini dibuka Kebab Turki Baba Rafi.

“Mulai dari penjualan pelumas Pertamina, layanan cuci mobil, ATM Center, hingga pusat penjualan makanan dan minuman ringan”

PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan induk Kebab Turki Baba Rafi mengandeng PT Pertamina (Persero) dengan membuka outlet Cointainer Kebab by Babab Rafi di jaringan SPBU Coco Bintaro, Tangerang Selatan. Ini merupakan outlet pertama Kebab Baba Rafi yang melakukan penempatan di SPBU COCO Pertamina, ke depannya akan dilakukan pengembangan di jaringan SPBU COCO lainnya.

SPBU COCO Bintaro

Peresmian Container Kebab Baba Rafi

PJS SPV Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Afandy mengatakan, pihaknya sangat senang akan pertumbuhan jaringan SPBU Pertamina. Ia mengharapkan Kebab Baba Rafi ini dapat bertumbuh bersamaan dengan Pertamina.

“Kami berharap Kebab Baba Rafi dapat tumbuh bersama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bersama Pertamina. Kami dari tim SPBU sendiri menjadi point untuk kami. Jadi jika Kebab Baba Rafi naik kelas menjadi internasional makan rade kami akan naik juga,” Afandi, Rabu (7/12/2016).

Tak hanya di SPBU Coco Bintaro saja, tapi Kebab Baba Rafi akan disusul oleh cabang SPBU lainnya seperti di SPBU Gudang Air, Jakarta Timur, SPBU Raya Serang, SPBU Jl Sudirman, Bandung, SPBU Jl Dago, Bandung, dan SPBU COCO lainnga di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Sekitarnya.[Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Menanggapi viralnya video Nissan Serena isi BBM melebihi kapasitas tangki, pihak PT Pertamina (Persero) langsung melakukan pegetesan ulang SPBU yang dicurigai bermasalah tersebut. Jakarta,...

Berita Otomotif

Pertamina menambah otulet Pertamax Turbo di wilayah Sumatera Utara dari sebelumnya hanya tersedia di 15 SPBU menjadi 25 SPBU. Medan, Autos.id – Pertamina Marketing...

Berita Otomotif

Pertamax Turbo kini telah hadir di sejumlah SPBU Pertamina yang tersebar di Sumatera hingga Jayapura. Ciri dari keberadaan BBM jenis ini adalah nozen berwarna...