Berita Otomotif

Pertamina Bright Wash Kini Miliki Dua Outlet di Jaksel

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi miliki dua outlet di Jaksel, yang mana hal ini jelas memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen.

Jakarta, Autos.id – Siang tadi, PT Pertamina dan Autoglaze meresmikan layanan cuci mobil Pertamina Bright Wash, yang mana layanan ini dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia. Pertamina Bright Wash yang baru saja diresmikan ini berada di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pertamina Bright Wash yang baru diresmikan tadi siang ini merupakan outlet kedua yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Outlet Pertamina Bright Wash pertama yang ada di Jakarta Selatan terletak di SPBU 31.128.02, yang berlokasi di Jl MT. Haryono.

“PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” ujar Sofyan Yusuf, Direktur Utama PT Pertamina Retail.

Pertamina Bright Wash di Fatmawati menggunakan konsep touchless dalam pencuciannya

Seperti yang sudah disebutkan tadi, konsep pembersihan yang dihadirkan mengadopsi sistem touchless dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih. Bukan cuma itu, Autoglze Car Wash juga didukung dengan material berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan organik yang ramah lingkungan.

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di tanah air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” kata Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ialah memakai air pam yang sudah disaring kandungan mineralnya, menggunakan alat high pressure washer bertekanan 180 bar untuk merontokkan kotoran dipermukaan, sampo mobil import, coating dan tire gel dressing dari Jepang, dan cuci kolong tanpa lift hidrolik.

Macam-macam sampo mobil dari Autoglaze

Dengan segala hal yang digunakannya, pencucian mobil di Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ini hanya memakan waktu selama 20 – 25 menit. Lamanya waktu pencucian tergantung dengan seberapa kotor permukaan bodi, dan jenis mobilnya. Bahkan beda tingkat kekotoran bodi, beda juga sampo yang digunakan. Hal itu dilakukan demi mendapat hasil bersih yang maksimal.

Untuk bisa merasakan pelayanan cuci mobil di Pertamina Bright Wash, kita hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 50 ribu, harga tersebut jelas masih masuk dalam taraf terjangkau. Istimewanya lagi, ada gratis cuci mobil satu kali jika terkena hujan. Garansi ini hanya berlaku selama 1×24 jam setelah pencucian, dan klaimnya pun cukup hanya dengan menunjukkan struk/invoice.

Baca juga: BMW Indonesia Dukung Kehadiran Pertamina Green Energy Station

Comments

0 comments

1 Comment

1 Comment

  1. ergfirnolikz

    Januari 9, 2019 at 1:47 pm

    Very good site you have here but I was wondering if you knew of any forums that cover the same topics discussed here? I’d really like to be a part of community where I can get suggestions from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Many thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top