Aksesoris

Siapkan Pelindung Cat Terbaik Mobil, HD Care Indonesia Buka Cabang di Bintaro

Pelindung cat mobil dapat dilakukan dengan melakukan Nano Ceramic Coating. Dengan ini, mobil akan terlihat tetap kinclong dan tidak kusam.

Jakarta, Autos.id – Semua pemilik mobil selalu ingin mobilnya tampil kinclong selama ia menggunakannya. Itu sebabnya mereka akan merasa sangat terganggu jika mobilnya mengalami baret atau kusam karena berbagai masalah seperti keserempet atau kondisi lainnya.

Ikut peduli dengan masalah yang kerap membuat pemilik mobil kesal ini, maka HD Care Indonesia hadir sebagai solusi untuk memproteksi cat mobil agar tetap tampil berkilau seperti mobil baru.

Setelah beroperasi beberapa tahun lalu dan telah mendapat kepercayaan dari konsumen, HD Care Indonesia, Sabtu (28/4/2018) kembali meresmikan cabang barunya yang ke 16 di Jl Bintaro sektor 5 EA No 55, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang.

“Untuk melindungi mobil konsumen HD Care Indonesia melayani perawatan mobil baik interior maupun eksterior yakni Nano Ceramic Coating, Total Detailing, Nitro Seal atau Polimer Wax yang akan membuat mobil bersih mulai dari interior hingga dapur pacunya”

HD Care Indonesia Siap Lindungi Cat Mobil

Untuk melindungi mobil konsumen HD Care Indonesia melayani perawatan mobil baik interior maupun eksterior yakni Nano Ceramic Coating, Total Detailing, Nitro Seal atau Polimer Wax yang akan membuat mobil bersih mulai dari interior hingga dapur pacunya.

HD Care Indonesia yakin dengan pelayanannya karena ia mengandalkan HD Nano Ceramic Coating terbaik dan dikerjakan oleh SDM terlatih dengan dukungan peralatan teknologi baru dengan pengawasan kualitas yang tinggi.

Yaska, Chief Operating Officer HD Care Indonesia mengungkapkan Nano Ceramic Coating HD Care diracik dengan teknologi terbaik dengan menggunakan silika sebagai bahan dasar pembuat kaca sehingga dapat membuat cat mobil tetap berkilau.

HD Care Indonesia Siap Lindungi Cat Mobil

“Struktur partikel Nano Ceramic sangat rapat sehingga menjaga cat terbebas dari oksidasi, dan perubahan struktur warna. Hal ini membuat ia menjadi pelindung yang baik untuk cat mobil,” tukas Yaska.

HD Care Indonesia menawarkan layanan antara lain detailing dengan harga mulai Rp 1-2 juta, Nitro Seal Rp 2-3 juta, Nano Ceramic Coating Rp 3-6 juta. Semua harga diatas bergantung pada jenis mobil konsumen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top