Berita Otomotif

Workshop HD Car Care Kini Hadir Lebih Eksklusif

Sejak kehadirannya tahun 2014 lalu, HD Car Care kini sudah memiliki 27 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Bursa Otomotif, Sunter Jl. Yos Sudarso, Blok A1/1 Jakarta Utara, HD Car Care Indonesia meresmikan workshopnya yang kini tampil lebih eksklusif dibanding sebelumnya.

Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia menjelaskan, workshop di Sunter ini sudah ada sejak tahun 2014 lalu, dan kini hanya dilakukan inovasi dan pengembangan menjadi 3D. “Hal ini kami lakukan, karena semakin banyaknya konsumen yang datang ke workshop,” imbuh Yaska.

“Kami mencoba meninggalkan sebagai bengkel perawatan mobil yang kotor dan kumuh, dengan layanan yang bersih serta dengan tenaga yang handal. Kami ingin konsumen datang dilayani dengan baik layaknya sebagai partner. Dan selain tenaga yang handal, HD Car Care juga menggunakan produk andalan untuk penggunaan mulai dari pembersihan, perbaikan dan perlindungan untuk interior dan juga eksterior,” papar Yaska.

Kontrol Technology, Filosofi Hankook Menghadirkan Ban Berkualitas

Dengan bangunan baru seluas 88 m2 ini, HD Car Care Sunter kini bisa menampung 13 sampai 14 mobil di dalam dan juga di luar. Dan setiap harinya manargetkan konsumen yang datang antara 3-4 mobil.

“Kita tidak mengejar konsumen yang gila-gilaan, karena kita lebih menitikaberatkan kepada premium car. Kami juga memiliki layanan jemput dan antar mobil. Jadi mobil akan kami jemput ke rumah atau kantor dan nanti akan diantar kembali ke lokasi awal,” tukas Yaska.

Yaska mengakui, total produk yang digunakan untuk service sebanyak 300 item, karena untuk setiap satu service bisa mengaplikasikan 20-25 produk tergantung dari jenis service dan jenis mobilnya. Dari total 300 produk ini terbagi ke dalam 3 bagian yaitu untuk pembersihan, perbaikan dan perlindungan.

Beberapa produk HD Car Care yang diimpor langsung dari Amerika

Adapun jasa perawatan di HD Car Care, dimulai dari harga Rp 3. juta sampai dengan Rp 6 juta. “Tergantung dari jenis perawatan yang dipilih, dan pastinya dengan menggunakan produk unggulan yang di impor langsung dari Amerika,” imbuhnya.

Yaska mengakui, saat ini HD Car Care sudah memiliki 27 workshop yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan di tahun 2019, HD Car Care menargetkan akan membuka 24 outlet lagi yang dalam waktu dekat sudah akan buka yaitu di Lenteng Agung dan Jatiwaringin.

Dan dalam memperkenalkan wokshop, HD Car Care juga menggelar lomba foto untuk komunitas fotografi di workshop Sunter. Ada 4 model yang menjadi obyek. “Tujuannya adalah untuk memberikan kesan entertainment, bukan hanya sekedar bengkel,” tambah. Dari 50 peserta lomba foto yang ambil bagian, panitia juga menyediakan hadiah uang total jutaan rupiah.

Ban Hankook Ventus S1 Menangkan Red Dot Award 2019    

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top