Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Seperti Inilah Bocoran Generasi Terbaru Dari Suzuki Swift Generasi Terbaru

Seperti Inilah Bocoran Generasi Terbaru Dari Suzuki Swift Generasi Terbaru

Generasi terbaru dari Suzuki Swift ini diprediksi akan segera meluncur paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024.

Autos.id – Sebelum adanya Suzuki Baleno, produk mobil dari Suzuki dari segmen hatchback adalah Swift. Sayangnya, semenjak kehadiran Baleno Hatchback, Swift resmi menghilang dari pasar Indonesia termasuk generasi terakhirnya yaitu generasi ketiga. Baru-baru ini, Suzuki dikabarkan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Suzuki Swift.

Generasi keempat dari Suzuki Swift ini bahkan tertangkap kamera sedang di uji jalan dengan stiker kamuflase yang mengisyaratkan kemunculan generasi terbarunya dalam waktu dekat.

Seperti Inilah Bocoran Generasi Terbaru Dari Suzuki Swift Generasi Terbaru

 

Seperti Ini Bocorannya

Disadur dari Motor1, generasi terbaru dari Suzuki Swift ini akan menggunakan kode bodi YED yang sedang dikembangkan. Suzuki Swift generasi keempat ini bahkan tertangkap kamera sedang di uji jalan di Eropa. Terlihat mobil tersebut masih diselimuti stiker kamuflase yang membuat wujud asli dari Suzuki Swift generasi terbaru ini masih menjadi misteri.

Namun dari rendering yang bersumber dari Motor1, tampilan Suzuki Swift generasi terbaru ini diprediksi akan jauh lebih sporty dibandingkan generasi ketiga. Kesan sporty ini tampak dari penggunaan grill serta lampu depan dan belakang yang punya desain lebih mengotak.

Bagian samping ini juga tetap mempertahankan bentuk body Swift yang memang cukup berkarakter. Mulai dari atap melandai di pilar C yang masih mengmabil elemen serupa Swift sbeelumnya dan penggunaan warna dual tone pada bagian body yang juga anda temukan pada Swift terdahulu.

Seperti Inilah Bocoran Generasi Terbaru Dari Suzuki Swift Generasi Terbaru

Urusan platform, Suzuki sepertinya masih akan mempertahankan platform Heartect yang kini mendapat beberapa update mulai dari safety, struktur body, hingga penggunaan mesin elektrifikasi seperti Hybrid, PHEV, hingga full listrik.

Belum diketahui kapan generasi terbaru Suzuki Swift generasi terbaru ini akan diluncurkan. Namun dipediksi akan dihadirkan oleh Suzuki secara global paling cepat di awal tahun 2023 sebagai model tahun 2024. Untuk di Indonesia, mengingat segmen compact Hatchback sudah diisi oleh Baleno, rasanya cukup sulit untuk melihat generasi terbaru Suzuki Swift ini mengaspal di tanah air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Kehadiran MG City EV yang akan menjadi kembaran Wuling Air EV di India ini akan menjadi salah satu mobil listrik paling ditunggi di negara...

Reviews

Kemungkinan besar Hyundai Ioniq 5 N ini akan siap diluncurkan secara global pada awal tahun 2023 mendatang dan akan dijual di beberapa negara. Autos.id...

Reviews

Kemungkinan besar BMW i5 akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan BMW Seri 5 generasi terbaru yang menjadi basis dari mobil listrik tersebut. Autos.id...

Reviews

BMW X1 M35i ini akan hadir dengan tampilan dan performa yang lebih sporty dibandingkan X1 varian standar. Autos.id – Generasi terbaru dari BMW X1...