Aksesoris

Selain Luncurkan Produk Anyar, Goodyear Juga Gelar Program Ramadhan

Selama bulan Ramadhan, Goodyear bukan hanya memperkenalkan produk baru tetapi juga memberikan diskon besar 

Jakarta, Autos.id  Belum lama ini, Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk anyar Goodyear Assurance DuraPlus 2. Produk ini digadang telah mengalami peningkatan TredLife Technology sehingga meningkatkan optimasi jarak tempuh yang lebih jauh dengan daya tahan dan performa yang lebih senyap.

Seri Assurance DuraPlus yang sudah dikenal memiliki kemampuan jarak tempuh dan keselamatan yang seimbang, kali ini bahkan mampu mencapai performa jarak yang lebih baik sampai 110,000 km. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, ditambah performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dnding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik.

Arfianti Puspitarini, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia mengatakan, sebagai pionir dalam teknologi ban, percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik.

Tersedia dalam ukuran diameter 13 sampai 16 RIM, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang,

Goodyear Rayakan 60 Tahun Kerjasamanya dengan NASCAR

“Assurance DuraPlus2 dari Goodyear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa,” papar Arfianti.

Sementara itu, dalam momen Ramadhan ini, komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga semakin kental dengan gelaran program Ramadan Trade-In. Program tukar tambah diskon ini akan digelar mulai dari tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019.

Herman K Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia mengungkapkan, dalam Ramadan ini pihaknya kembali mengadakan Ramadan Trade In. “Momen Ramadan harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan ini menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan informasi atas peran ban secara umum,” urai Herman.

Program tahunan Ramadan Trade-In adalah program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun yang langsung pasang ditempat. Potongan harga diberikan sampai Rp100,000 per ban untuk ukuran minimal Rim 15 inch bila membeli ban Goodyear konsumer.

Melengkapi dua tawaran seru mulai dari produk bermutu dan diskon besar, Goodyear juga tetap memberikan jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan. Worry Free Assurance program, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit.

Produk Goodyear yang dibeli dalam program Ramadan Trade-In tetap mendapatkan perlindungan gratis Worry Free Assurance Program yang berlaku 12 Bulan atau 20.000KM sejak melakukan registrasi. Layanan terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan. Berlaku sejak dillakukan registrasi ulang, dan penggantian bisa dilakukan dimana saja di toko Goodyear Branded Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top