Reviews

Selain Edisi Spesial, MMKSI Luncurkan Juga Konsep Xpander Balap

Xpander Limited merupakan perwujudan dari model Xpander sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik

Jakarta, Autos.id  – Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), yang berlangsung pada tanggal 25 April–5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi Mitsubishi memperkenalkan edisi spesial terbatas model Xpander, yakni Xpander Limited.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model Xpander dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik kepada model Xpander.

Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan quartz white pearl sebagai warna utama.

MMKSI Bocorkan Teaser Xpander Edisi Spesial

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID dan scuff plate.

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan limited edition emblem.

‘Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda’, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan pribadi yang dinamis,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

XPANDER AP4 Concept

Selain itu juga, MMKSI menampilkan unit display spesial hasil modifikasi yang dilakukan terhadap Xpander dengan konsep Xpander AP4 concept.

Tahun ini, Xpander direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4 yang merupakan konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi & dijual secara massal di pasaran.

Mitsubishi Xpander Sudah Laku Sebanyak Ratusan Ribu Unit

Xpander AP4 concept menjadi konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi Xpander yang diinisasi oleh Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI. Kegiatan ini adalah untuk membuktikan nilai yang lebih dari sekedar modbil MPV keluarga, dengan fokus kekuatan, ketahanan – termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.

Unit display spesial Xpander AP4 concept dimodifikasi secara minimal dari model Xpander dengan kamuflase decal, aksesoris sporty, juga logo Xpander. Dan perwujudan sebenarnya dari Xpander AP4 concept akan ditampilkan pada perhelatan GIIAS 2019 mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top