Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

Satu Tahun Pencapaian DFSK Glory 560 di Indonesia

DFSK Glory 560 terus menjadi tulang punggung penjualan

Jakarta, Autos.id  –  DFSK Glory 560 merupakan salah satu kendaraan penumpang yang ditawarkan oleh DFSK untuk seluruh konsumen yang ada Indonesia. Sejak diniagakan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapatkan respon yang sangat positif dan menjadi salah satu model terlaris yang ditawarkan oleh DFSK.

Animo positif konsumen di Indonesia bisa terlihat dari jumlah penjualan DFSK Glory 560 yang cukup baik selama diniagakan kepada para konsumen di Tanah Air. Seperti dilihat penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit.

Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi.

Karakteristik Pembeli Kendaraan DFSK Glory 560

DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian di kuartal pertama tahun 2020.

Alhasil, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Hal ini membuktikan bahwa konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, dimana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

Kemudian para konsumen ini juga mengumumkan sejumlah alasan membeli DFSK Glory 560. Mereka secara tegas menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan menjadi sejumlah alasan para konsumen percaya terhadap DFSK Glory 560.

“Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” tutup Arviane.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Layanan DFSK Flight Service ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis mobil DFSK di luar jangkauan dealer seperti pelosok daerah. Autos.id – Dalam...

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

DFSK

DFSK Menampilkan Ambulans Listrik Pertama di Indonesia Pada Hospital Expo ke 34 Jakarta, Autos.id  –  DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan...

DFSK

Last updated on 25 Agustus, 2022 GIIAS 2022, DFSK mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan mencapai 525 SPK Tangerang, Autos.id  –  DFSK kembali ikut serta...