Connect with us

Hi, what are you looking for?

MG

SAIC Motor Tunjuk Eurokars Indonesia Sebagai Dealer Resmi MG

Last updated on 25 Maret, 2020

Jakarta, Autos.id  –  Baru saja meluncurkan produk pertamanya di Indonesia hari ini (Selasa, 24/3), PT. Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars) yang merupakan anak perusahaan yang baru dibentuk oleh Eurokars Group Indonesia, telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT. SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

Menanggapi perjanjian dealer MG tersebut, Mr Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia menyatakan dirinya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya.

“Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia, dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited,” jelasnya.

Hari ini merupakan saat perkenalan all-new MG ZS ke pasar otomotif Indonesia sekaligus pembukaan dua ruang pamer digital baru Eurokars yaitu yang berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City – pusat perbelanjaan dengan pengunjung yang banyak dan terkemuka.

Ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif. Mobil ukuran penuh akan ditampilkan di layar, yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

“Sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka – atau tidak perlu melihatnya langsung trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka. Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian,” tutup Mr Kwee.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Last updated on 27 Maret, 2021 Keempat varian Porsche Taycan Electric ini bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumen Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di showroom...

MG

Last updated on 13 April, 2020 Penyerahan MG Mobil pertama menjadi tonggak sejarah kehadiran merek MG di Indonesia. Jakarta, Autos.id  – MG Eurokars menyerahkan...

Berita Otomotif

Mazda Indonesia yang bergabung dengan Eurokars Group Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya baik melalu produk maupun layanan purna jual. Jakarta, Autos.id – PT...

Mazda

Mazda Motor Indonesia mulai Februari 2017 bukan lagi APM mobil Mazda yang mengurus jaringan penjualan dan layanan purna jual. Jakarta, Autos.id – Berita hangat...