Berita Otomotif

Mazda Indonesia Bicara Komitmen Pelayanan

Mazda Indonesia

Mazda Indonesia yang bergabung dengan Eurokars Group Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya baik melalu produk maupun layanan purna jual.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Kamis (14/6/2017) mengumumkan jika Mazda Indonesia yang masuk dalam Eurokars Group Indonesia telah resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kantor Pusat Mazda Indonesia, saat ini telah bergabung ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia dan menempati lantai lima, bersama brand premium lainnya. Berada dibawa naungan Eurokars Group Mazda diharapkan akan tetap eksis dan terus berkembang,” kata Roy Arman Arfandy, PresidenDirektur PT Eurokars Motor Indonesia dalam sambutannya di acara buka puasa bersama di Jakarta.

“Kantor Pusat Mazda Indonesia, saat ini telah bergabung ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia dan menempati lantai lima, bersama brand premium lainnya. Berada dibawa naungan Eurokars Group Mazda diharapkan akan tetap eksis dan terus berkembang”

Perpindahan kantor Mazda Indonesia ke lokasi baru ini akan diikuti gebrakan berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian EMI sebagai distributorship Mazda pada tanggal 14 Maret yang lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester keduatahun 2017 ini.

Mazda Indonesia

Selain itu, untuk menegaskan komitmen EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya menghadapi libur Lebaran 1438 H, EMI juga sudah menyiapkan program Mazda Lebaran Program 2017.

Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen ada dalam kondisi prima sehingga aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 pada29 Mei – 16 Juli 2017 dan Lebaran Siaga 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati di Indonesia,” pungkasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top