Berita Otomotif

RSV Helmet Siap Bermitra untuk Mendirikan Flagship Store

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran produk terbaiknya. Demi membuat produknya semakin dikenal, RSV Helmet menyatakan kesiapannya bermitra untuk mendirikan flagship store.

Autos.id –  Memasuki 2019, produsen helm buatan dalam negeri, RSV Helmet, menggeber jaringan penjualan. Selain mengembangkan jaringan outlet sendiri, brand ini juga membuka kemitraan bisnis dengan menggandeng pihak ketiga sebagai partner untuk membuka flagship store RSV Helmet di berbagai kota.

“Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumen. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet,” sebut Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, yang dikutip dari keterangan pers.

Menurut Richard, kerjasama kemitraan ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen melihat dan membeli secara langsung seluruh produk RSV Helmet. Tahun ini flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur, dan disusul outlet di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu, Bekasi Barat, Serang dan Surabaya.

Salah satu produk dari RSV Helmet

Richard menambahkan, strategi partnership ini merupakan upaya untuk memperluas pasar setelah sebelumnya memasarkan produk via online sejak 2013. Saat ini flagship store RSV Helmet berlokasi di Bandung dan di Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan antara pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respons positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” lanjut Richard.

Outlet baru hasil kemitraan dengan partner akan memiliki standar sama dengan flagship store yang ada saat ini, baik desain eksterior maupun interior, hingga tata ruang untuk penempatan display lini produk RSV Helmet, termasuk pula program diskon dan lain-lain.

Helm produksi RSV Helmet sudah memiliki standar SNI dan sudah bersertifikasi ECE dan DOT. Selain helm, flagship store RSV Helmet juga memasarkan riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain. Untuk kemitraan, Richard menyatakan, calon partner bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau melalui email richard.ryan@rsvhelmet.com.

Baca juga: Pertamina Bright Wash Kini Miliki Dua Outlet di Jaksel

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top