Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Sediakan Total Hadiah Rp 600 Juta

Jakarta, Autos.id  – RSV Helmets bersama Pertamina Enduro dan dengan dukungan BANK BJB, dengan bangga menghadirkan PERTAMINA ENDURO RSV CHAMPIONSHIP 2023 yang akan digelar tanggal 9-10 Desember 2023 di Sentul International Karting Cirkuit, Bogor.   Inisiatif ini bukan hanya tentang kecepatan di lintasan, tetapi juga tentang visi bersama kepedulian terhadap dunia balap nasional.

Dalam dunia balap Indonesia, tantangan kesejahteraan pembalap menjadi kenyataan yang harus dihadapi. Sebagian besar event terbatas dalam sumber daya dan apresiasi. PERTAMINA ENDURO RSV Racing Championship 2023 hadir sebagai jawaban untuk mengatasi tantangan ini.

Lebih dari sekadar arena kompetisi, PERTAMINA ENDURO RSV Racing Championship 2023 dihadirkan sebagai panggung inspirasi dan dukungan bagi para pembalap. Dengan dukungan pelanggan setia dan komunitas penggemar otomotif, kami berkomitmen untuk menciptakan dampak positif nyata melalui hadiah dan apresiasi yang signifikan.

Richard Ryan (kiri), Nugroho Setyo Utomo (kedua dari kiri) bersama pihak pelaksana lainnya

16 Kelas Balap dan Total Hadiah Hampir 600 Juta Rupiah

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan menjelaskan, PERTAMINA ENDURO RSV Championship 2023 akan mempertandingkan total 16 kelas, termasuk 5 kelas utama dan 11 kelas pendukung. “Dengan total hadiah hampir 600 juta rupiah, kami menegaskan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pembalap. Untuk podium 1-5 kami menyediakan hadiah yang cukup menggiurkan,” tukas Richardi Jakarta, baru-baru ini.

“Event balap ini bukan hanya tentang lintasan, tetapi juga tentang memajukan industri otomotif, terutama helm. Dengan kepedulian yang dibuktikan melalui hadiah dan apresiasi, kami berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam aktivasi marketing yang memberikan dampak positif,” lanjut Richard.

“Rencana tahun depan membuktikan ambisi besar kami. PERTAMINA ENDURO RSV Championship diharapkan menjadi seri dengan 6 rangkaian, menjadi prioritas bagi pembalap pro dan bakat muda di seluruh Indonesia. Ini adalah langkah nyata kami untuk menunjukkan bahwa PERTAMINA ENDURO RSV CHAMPIONSHIP 2023 bukanlah akhir, tetapi awal dari era baru dalam balap motor Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Nugroho Setyo Utomo, Vice President Sales Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricant, mengakui, berharap PERTAMINA ENDURO RSV CHAMPIONSHIP 2023 akan menjadi peristiwa yang ditunggu- tunggu oleh seluruh pecinta balap motor. “Lebih dari sekadar balapan, kami ingin event ini menjadi panggung talent scout bagi para pembalap muda berbakat di Indonesia,” imbuhnya.

“Melalui PERTAMINA ENDURO RSV CHAMPIONSHIP 2023, kami mengajak semua pihak untuk merayakan kegembiraan, semangat, dan kebersamaan. Bersama-sama, mari buka babak baru dalam balap motor Indonesia!,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran peserta datap menghubungi contact person 0857 4903 9415 (Ade)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Oktober, 2023 Autos.id – Sepertinya persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia terus mereka kebut. Kali ini Pertamina Lubricants dengan Pertamina...

Aksesoris

Dari sisi keamanan, kenyamanan dan design tetapi tetap dengan harga yang AFFORDABLE bagi masyarakat dan menjadi challenge tersendiri bagi RSV Helmet. Jakarta, Autos.id  –...

Balap

Last updated on 25 April, 2022 Fastron Enduro Street Race resmi digelar akhir pekan lalu yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga...

Aksesoris

Last updated on 21 Februari, 2022 Program ini akan berakhir hingga bulan Maret 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  – PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali menunjukkan...

error: Content is protected !!