Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rolls-Royce Edisi Khusus untuk Orang Kaya Abu Dhabi

Rolls-Royce Wraith Black Badge

Rolls-Royce Wraith Black Badge merupakan edisi khusus dari Rolls-Royce berbasis Wraith namun dibuat jauh lebih mewah, untuk orang-orang khusus di Abu Dhabi.

Abu Dhabi, Autos.id – Rolls-Royce, merek mobil supermewah selalu punya trik sendiri untuk menggoda para milioner diberbagai negara. Salah satunya adalah Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang memiliki mayoritas orang kaya.

Untuk itu, Rolls-Royce menghadirkan sebuah edisi khusus yang disebut Rolls-Royce Wraith Black Badge yang mendapat desain istimewa dengan balutan warna hitam gloss yang sangar dengan bodi yang lebih gempal.

“Meski kesan sangar ditampilkan pada bagian eksterior, sisi interior Rolls-Royce terlihat sangat mewah dan menjadi flamboyan diantara seri Wraith yang pernah ada”

Carscoops, Selasa (4/7/2017) melaporkan meski kesan sangar ditampilkan pada bagian eksterior, sisi interior Rolls-Royce terlihat sangat mewah dan menjadi flamboyan diantara seri Wraith yang pernah ada.

Rolls-Royce Wraith Black Badge

Tidak hanya interior. Sisi dapur pacu, Rolls-Royce Wraith Black Badge hadir dengan mesin 6.6-liter twinturbocharged V12 yang mampu menyemburkan tenaga yang mencapai 624 hp dan torsi 870 Nm.

Rolls-Royce Wraith Black Badge ini tampil lebih sempurna dengan lis tipis orange pada bodi mobil, yang dipadukan dengan warna orange yang dominan pada bagian interior. Pada kaki-kaki velg alloy krom Rolls-Royce model ini semakin sempuna.

Rolls-Royce Wraith Black Badge

Dengan desain unik dan terkesan berani untuk mobil supermewah ini, Rolls-Royce yakin pop interior sebagai inovasi ini akan menggoda banyak peminat Rolls-Royce dinegara kaya tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...