Berita Otomotif

Rolls-Royce Black Diamond Gunakan Mesin V12

Rolls-Royce Black Diamond hadir khusus untuk memberikan sensasi bagi para penggemar mobil super mewah dengan tenaga super kencang.

London, Autos.id – Rolls-Royce tak pernah memberikan sentuha ekslusif bagi para penggemarnya. karena bagi mereka, upgrade sesuai dengan permintaan konsumen selalu menjadi bagian penting untuk menjaga market mereka.

Hal ini kerap dilakukan untuk pasar potensial, seperti konsumennya di negara kaya seperti Abu Dhabi. Kali ini, seperti dikutip Carscoops, Senin (81/1/2017) Rolls-Royce memearkan sebuah model convertible dengan warna khusus yakni Black Diamond.

Secara desain baik eksterior maupun interior, mobil convertible Rolls-Royce ini menambahkan ornamen-ornamen mewah termasuk lapisan serat karbon pada beberapa bagian mobil, bodi alumunium pada beberapa titik serta atap kain khusus berwarna hitam.

“Rolls-Royce Black Dioamond ini akan dihadirkan dalam jumlah terbatas. Selain itu mobil mewah ini akan dibekali dengan mesin V12 twin-turbo 6,3 liter yang mampu melesat dengan daya pacu 593 hp, naik 30 hp dari versi standar rolls-Royce terbaru”

Rolls-Royce Black Diamond Punya tenaga Gahar

Internal Rolls-Royce mengungkapkan kehadiran mobil ini di sebuah pameran di diler terbesarnya di Abu Dabhi, untuk memberikan pilihan baru bagi para konsumen kelas satu di negara tersebut.

Rolls-Royce Black Dioamond ini akan dihadirkan dalam jumlah terbatas. Selain itu mobil mewah ini akan dibekali dengan mesin V12 twin-turbo 6,3 liter yang mampu melesat dengan daya pacu 593 hp dengan torsi 620 lb-ft, naik 30 hp dari versi standar rolls-Royce terbaru.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top