Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Renault Duster 2018 Dirilis Bulan Depan

Renault Duster 2018

Renault Duster 2018 akan menjadi evolusi baru bagi pabrikan Perancis itu dikarenakan saat ini tren SUV di seluruh dunia semakin meningkat dan Renault butuh sesuatu yang baru untuk memikat hati konsumennya.

Frankfurt, Autos.id – Renault Duster 2018 rencananya akan dirilis bulan depan, tepatnya saat berlangsung Frankfurt Auto Show 2017. Menurut Renault, Duster model baru ini akan menggabungkan style yang berkarakter, lebih berotot, serta sedikit futuristik.

Jika melihat pada Duster sebelumnya, Renault Duster 2018 akan menjadi evolusi baru bagi pabrikan Perancis itu. Hal itu menurut petinggi Renault, dikarenakan saat ini tren SUV di seluruh dunia semakin meningkat dan Renault butuh sesuatu yang baru untuk memikat hati konsumennya.

“Renault Duster 2018 rencananya akan dirilis bulan depan, tepatnya saat berlangsung Frankfurt Auto Show 2017. Menurut Renault, Duster model baru ini akan menggabungkan style yang berkarakter, lebih berotot, serta sedikit futuristik”

Tampak depan Renault Duster 2018 mendapatkan gril dengan delapan lobang yang memanjang yang terbagi empat-empat mendekat dnegan lampu utama. Lampu utamanya sendiri terbagi atas tiga bagian yang dibuat menumpuk. Nah pada masing-masing bagian lampu ini diberi batas berupa LED yang juga berfungsi sebagai Daytime Running Light (DRL).

Renault Duster 2018

Kemudian kap depan juga kini diberi guratan tegas yang menunjukkan kesan berotot. Sementara bumper depannya ditambah mud guar yang kabarnya diberi pelindung anti gores. Loh… Mirip anti gores ponsel kah? Hehehe…

Lanjut ke samping, Renault juga mempertegas kesan berotot dari Duster dengan garis-garis tegas pada bodi. Kaca depan dibuat lebih maju 100 mm dibanding Duster sebelumnya sehingga terkesan bagian atap lebih landai. Sementara kaki-kakinya pada pelek 17 inci dengan ruang fender yang juga dibentuk dengan lekukan tegas.

Di bagian belakang, rear combination lamp Renault Duster 2018 juga dibuat baru. Bentuknya berupa empat kotak bersusun merah. Sama seperti bagian depan, pad abumper belakang juga ditambah guar dengan finishing silver yang kabarnya juga anti gores.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Geely

Produk mobil kerjasama antara Renault dan Geely berjenis SUV Hybrid ini akan berada di segmen pasar kelas atas yang memang menyasar pasar premium. Autos.id...

Mobil

Renault mencoba pindah ke segmen kendaraan e-komersial beberapa tahun yang lalu. Autos.id – Kendaraan komersial tanpa emisi terbesar Renault adalah Master E-Tech, yang memamerkan...

Mobil

Kokpit cerdas ini akan banyak memanfaatkan teknologi yang berbasis dari kecerdasan buatan yang banyak ditemukan di teknologi smartphone. Autos.id – Teknologi pada kendaraan listrik...

Geely

Tujuan utama akuisisi Geely ke Renault divisi Korea Selatan selain memperluas pasar ke negara tersebut, tetapi juga mengincar pasar Amerika Serikat melalui kebijakan perjanjian...