Mobil

Range Rover Evoque Facelift Mulai Tersedia di Dealer

Range Rover Evoque Facelift Mulai Tersedia di Dealer
Range Rover Evoque 2016

Kuala Lumpur, Autos.id – Range Rover Evoque facelift model year 2016 kini mulai masuk ke wilayah Asia Tenggara. Pihak Jaguar Land Rover Malaysia pun telah menyediakan Range Rover Evoque facelift melalui jaringan dealer resminya.

Sebagai model facelift, maka perubahan dari Evoque 2016 ini hanya bersifat minor. Misalnya pada bumper depan yang diberi tambahan grill model persegi dan lampu LED, aplikasi daytime running light juga dengan lampu LED, desain lampu belakang baru, serta bumper belakang yang juga baru.

Di kabin, Range Rover Evoque facelift menggunakan sistem infotainment baru yang bisa diakses melalui layar sentuh 8 inci. Dengan user interface baru yang disebut InControl Touch memungkinkan pengguna untuk menggeser layar untuk mengakses menu lain seperti layaknya ponsel. Sistem ini juga mencakup audio Bluetooth, kemampuan telepon dan terkoneksi dengan delapan speaker premium.

Ubahan Minor Pada Range Rover Evoque

Ubahan Minor Pada Range Rover Evoque

Hal baru lainnya pada Range Rover Evoque facelift adalah instrumen panel dengan layar lima inci, pelapis jok dan doortrim baru, serta pelek alloy 19 inci dengan desain yang juga baru.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top